Bisnis.com, BANTEN – Xiaomi mengumumkan dalam waktu dekat Redmi Note Series akan segera meluncur di Tanah Air. Produk ini menjadi senjata Xiaomi dalam memperlebar pasar di segmen anak muda.
Redmi Note 14 Series akan hadir dalam empat varian, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 5G, Redmi Note 14 Pro 5G, dan Redmi Note 14 Pro+ 5G.
Country Director Xiaomi Indonesia, Wentan Zhao menuturkan bahwa target untuk Redmi Note 14 series ini adalah untuk generasi muda yang memiliki budget terbatas.
“Tetap mereka mencari produk terbaik agar mereka bisa berkreasi, melakukan pekerjaan sehari-hari, menjadi kamera hingga fotografer,” jelasnya dalam acara Xiaomi Corporate Updates yang digelar di Novus Jiva Anyer, Banten, pada Rabu (15/1/2025).
Sebab demikian, pihaknya kemudian memilih Rich Brian, rapper generasi muda Indonesia, untuk menjadi brand ambassador untuk Redmi Note Series ini.
“Dan kami melihat sosok Rich Brian ini adalah sosok yang paling tepat untuk mewakili semangat kami, semangat always ready. Kenapa? Karena dia adalah rapper kebanggaan Indonesia yang sekarang juga sudah berkarya secara global,” kata Marketing Director Xiaomi Indonesia Andi Renreng.
Salah satu hasil jepretan smartphone Redmi Note 14Perbesar
Tanggal Rilis
Andi mengungkapkan bahwa tanggal peluncuran Redmi Note 14 Series di Indonesia adalah pada 24 Januari 2025.
Terlebih, dia juga mengklaim bahwa seri Redmi Note ini selalu menjadi smartphone yang ditunggu-tunggu.
“Perpaduan design, inovasi, performa dan durability pada Redmi Note 14 Series menjadikan perangkat ini sebagai smartphone terbaik di kelasnya untuk melengkapi keseharian pengguna menjadi lebih kreatif dan produktif,” ujarAndi.
Dalam Redmi Note seri ini, Xiaomi juga menyematkan fitur AI dalam editing untuk menambahkan efek otomatis dan penyesuaian visual lainnya.