Notice: Function _load_textdomain_just_in_time was called incorrectly. Translation loading for the acf domain was triggered too early. This is usually an indicator for some code in the plugin or theme running too early. Translations should be loaded at the init action or later. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 6.7.0.) in /home/xcloud.id/public_html/wp-includes/functions.php on line 6121
Wapres Gibran Buka Posko Pengaduan Langsung di Istana – Xcloud.id
Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Wapres Gibran Buka Posko Pengaduan Langsung di Istana

Wapres Gibran Buka Posko Pengaduan Langsung di Istana

Jakarta: Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengumumkan kebijakan baru dengan membuka akses pengaduan secara langsung bagi masyarakat Indonesia. Melalui program bertajuk Lapor Mas Wapres, masyarakat kini dapat menyampaikan keluhan, aspirasi, atau masukan kepada Wakil Presiden melalui posko pengaduan di Istana Wakil Presiden, Jakarta, atau melalui hotline WhatsApp yang telah disediakan.

Dalam pengumumannya di akun Instagram @gibran_rakabuming, Gibran menyatakan bahwa posko pengaduan akan dibuka setiap hari kerja mulai Senin, 11 November 2024. 

“Bapak Ibu dapat langsung datang ke Istana Wakil Presiden ya. Jadwalnya dari hari Senin-Jumat, jam 08.00-14.00 WIB,” ungkapnya dalam unggahan tersebut, Minggu 10 November 2024.

Baca juga: Momen Gibran Tabur Bunga ke Makam Ani Yudhoyono hingga Pahlawan tak Dikenal

Program Lapor Mas Wapres juga menyediakan akses pengaduan melalui WhatsApp bagi masyarakat yang tidak bisa hadir secara langsung. Dalam unggahan tersebut, Gibran menambahkan nomor khusus pengaduan.

“Kami juga membuka akses melalui WhatsApp yang nomornya ada di poster,” tulis Gibran.

Program Lapor Mas Wapres ini belum pernah terjadi di era sebelumnya. Program ini diyakini dapat memudahkan masyarakat berinteraksi langsung dengan pemerintah. 

Adanya dua saluran pengaduan ini, baik tatap muka di Istana Wakil Presiden maupun melalui WhatsApp, diharapkan dapat mempercepat penyampaian permasalahan masyarakat serta memperlihatkan komitmen Wapres dalam mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Jakarta: Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengumumkan kebijakan baru dengan membuka akses pengaduan secara langsung bagi masyarakat Indonesia. Melalui program bertajuk Lapor Mas Wapres, masyarakat kini dapat menyampaikan keluhan, aspirasi, atau masukan kepada Wakil Presiden melalui posko pengaduan di Istana Wakil Presiden, Jakarta, atau melalui hotline WhatsApp yang telah disediakan.
 
Dalam pengumumannya di akun Instagram @gibran_rakabuming, Gibran menyatakan bahwa posko pengaduan akan dibuka setiap hari kerja mulai Senin, 11 November 2024. 
 
“Bapak Ibu dapat langsung datang ke Istana Wakil Presiden ya. Jadwalnya dari hari Senin-Jumat, jam 08.00-14.00 WIB,” ungkapnya dalam unggahan tersebut, Minggu 10 November 2024.
Baca juga: Momen Gibran Tabur Bunga ke Makam Ani Yudhoyono hingga Pahlawan tak Dikenal
 
Program Lapor Mas Wapres juga menyediakan akses pengaduan melalui WhatsApp bagi masyarakat yang tidak bisa hadir secara langsung. Dalam unggahan tersebut, Gibran menambahkan nomor khusus pengaduan.
 
“Kami juga membuka akses melalui WhatsApp yang nomornya ada di poster,” tulis Gibran.
 
Program Lapor Mas Wapres ini belum pernah terjadi di era sebelumnya. Program ini diyakini dapat memudahkan masyarakat berinteraksi langsung dengan pemerintah. 
 
Adanya dua saluran pengaduan ini, baik tatap muka di Istana Wakil Presiden maupun melalui WhatsApp, diharapkan dapat mempercepat penyampaian permasalahan masyarakat serta memperlihatkan komitmen Wapres dalam mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.
 

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
dan follow Channel WhatsApp Medcom.id

(DHI)

Merangkum Semua Peristiwa