Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Tertarik Keunikan Konsep “Private Dining” Jepang di Ranah Kuliner

22 March 2024, 13:00

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya mengembangkan sayap mereka ke ranah kuliner dengan konsep Private Dining Jepang.(Dok. Chanba Japanese Grill Kelapa Gading)

VIDI Aldiano dan Kevin Sanjaya mengembangkan sayap mereka ke ranah kuliner dengan konsep Private Dining Jepang. Menggabungkan kelezatan makanan, keintiman, dan eksklusif, menjadi alasan Vidi bergabung ke bisnis kuliner. 
“Saya memutuskan untuk bergabung di sini karena salah satunya konsepnya sangat menarik. Di Indonesia, belum ada restoran yang menyediakan ruangan pribadi secara menyeluruh karena mencari ruangan seperti itu cukup sulit di Jakarta dan biasanya sangat mahal. Di sini, yang terpenting adalah makanan,” ungkap Vidi.
Vidi mengaku sejak 2015 sudah terlibat dunia bisnis makanan dan minuman. Namun baru pertama kali terlibat dalam proyek yang besar dan berkelanjutan. 
Baca juga : Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Restoran Jepang Berkonsep Private Dining
“Awalnya, saya ragu-ragu untuk terlibat dalam bisnis FnB, namun sekarang, setelah lebih dari 10 tahun pengalaman, saya merasa lebih percaya diri. Di tengah pandemi, kami semua berkumpul dan memperoleh kepercayaan diri baru dengan belajar dari pengalaman sebelumnya. Dari situlah, kami menggabungkan pengalaman kami untuk menjadi lebih baik lagi,” paparnya.
Sedangkan Kevin Sanjaya mengaku tertarik karena konsep yang unik. 
“Di Indonesia, belum ada restoran yang menyediakan ruangan pribadi secara menyeluruh karena mencari ruangan seperti itu cukup sulit di Jakarta dan biasanya sangat mahal. Di sini, yang terpenting adalah makanan saja. Selain menjadi seorang atlet, saya juga terlibat dalam bisnis properti, dan saya melihat bahwa industri FnB memiliki pasar yang sangat luas,” kata Kevin.
Dengan pengalaman dan komitmen mereka dalam menghadirkan pengalaman bersantap yang unik dan eksklusif, tidak diragukan lagi bahwa Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya akan membawa warna baru dalam industri kuliner Tanah Air dengan konsep “Private Dining” Jepang mereka. (Z-3)

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi