Pilih Orang Baik Seperti Pak Jokowi

19 March 2023, 20:10

Jakarta, CNN Indonesia — Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri¬†menyarankan masyarakat untuk memilih orang yang baik seperti Presiden Joko Widodo¬†pada pemilu mendatang.
Pernyataan itu ia sampaikan saat membahas kondisi tahun politik. Menurutnya, banyak pihak yang kebingungan menentukan pilihan.
“Jangan terbawa arus. Pilih orang yang baik. Seperti Pak Jokowi itu kan saya pilih karena saya yakin beliau orang baik,” kata Mega pada acara Desa Bersatu di Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/3).

Dia berkata sejak awal yakin bahwa Jokowi mampu menjadi presiden. Mega menilai Jokowi telah membuktikan bisa mengatur pemerintahan.
Mega memahami tak semua masyarakat suka dengan kepemimpinan Jokowi. Namun, ia yakin keputusan memilih Jokowi pilihan adalah tepat.
“Semua itu tidak bisa disenangkan, pro kontra pasti ada,” ujarnya.

Mega beberapa kali mengenang keputusannya memilih Jokowi sebagai capres pada Pilpres 2014. Ia berkata banyak yang meragukan pilihannya saat itu, tetapi ia tak menghiraukan.
“Saya tidak salah pilih ketika saya waktu men-declare Pak Jokowi [sebagai Capres]. Orang kan dengan sinis mengatakan, ‘siapa toh Jokowi?’ gitu,” ucap Megawati pada Rakernas II PDIP, di Sekolah Partai, Jakarta, Kamis, 23 Juni 2022. (dhf/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi