Hotel Indonesia Group Memberikan Penawaran Khusus Akhir Tahun, Ini Cara untuk Mendapatkannya

20 November 2023, 19:20

JAKARTA, suaramerdekaka.com – Hotel Indonesia Group (HIG) kembali memberikan penawaran khusus yang menarik untuk menyambut akhir tahun. Penawaran khusus Hotel Indonesia Group Hotel ini untuk memenuhi kebutuhan libur akhir tahun. Seperti diketahui, menuju penghujung tahun 2023 yang merupakan libur panjang pergantian tahun sangat ditunggu untuk menghabiskan waktu dalam menyambut tahun baru 2024. Baca Juga: Pencetak Gol PSIS di Liga 1 Indonesia 2023/2024 hingga November, Carlos Fortes Masih yang Tersubur ? Merayakan sambil menikmati libur natal dan akhir tahun bersama keluarga, kerabat dan teman selalu membahagiakan tak terlupakan. ”Penarawan khusus tersebut berlaku untuk seluruh jaringan Hotel HIG,” kata Atri Maryanti Corporate Marketing & Communications Manager Hotel Indonesia Group (HIG)Yakni di kota Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan.

Baca Juga: Antisipasi Penolakan, Pemkot Semarang Gencarkan Sosialisasi Penggunaan Nyamuk Wolbachia, DBD di Banyumanik dan Tembalang Tinggi Juga di Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Makassar. Termasuk di Gorontalo, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang. Caranya dengan melakukan pemesanan kamar di website hig.id menggunakan kode promo HOLIDAY20 hingga 30 November 2023. Baca Juga: Mengupas 3 Kesalahan Bisnis Industri Kretek Keluarga Dasiyah Si ‘Gadis Kretek’ Tamu akan mendapatkan potongan khusus akhir tahun, untuk periode menginap hingga 21 Desember 2023. Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan asli Indonesia. HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima. Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG. Mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno. Berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia. Sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya. Truntum merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan. Diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali. Menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur. Sedangkan, KHAS merupakan brandhotel bintang tiga. Mengusung konsep eco-premium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing-masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat. Selain tiga brandtersebut, HIG juga mengelola hotel dengan brandlainnya seperti Grand Inna Inna, Jatiluhur Valley & Resort, Cordia Hotel Banjarmasin, The Patra Bali Resort & Villas, The Manohara Hotel Yogyakarta dan Golo Mori Convention Center. Grand Inna, salah satu brand perhotelan bintang empat memberikan layanan berkualitas ciri khas Indonesia yang menjadi panutan dalam dunia industri pariwisata Indonesia. Memiliki keunggulan berlokasi strategis di tengah kota dimana Grand Inna berada. Kemudian, brand Inna menyediakan kamar lebih luas dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainnya dengan lingkungan yang nyaman. Jatiluhur Valley & Resort, merupakan hotel bintang tiga, mengusung konsep gaya hidup dinamis, tepat untuk travellermuda. Cordia Hotel Banjarmasin yang memiliki konsep smart dynamic hotel yang ikonik berlokasi di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor. Kemudian, The Patra Bali Resort & Villas merupakan hotel bintang lima dengan pemandangan sangat indah dan alami sehingga dapat menikmati pantai pribadi yang tenang, dengan keanggunan dan kenyamanan terbaik. Terakhir, The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang empat. Memadukan konsep tradisional dan modern, javaneseelegance. Memiliki dominasi interior dan sentuhan material alam seperti kayu dan bebatuan yang dekat dengan budaya Indonesia. Serta Golo Mori Convention Center merupakan MICEvenueberkelas dunia yang memiliki pusat penelitian dan wisata edukasi komodo, wisata petualangan pelabuhan wisata dan penyeberangan, serta fasilitas penunjang wisata lainnya. HIG telah mengoperasikan 36 property yang terdiri dari 34 hotel, 1 conventioncenter dan 1 lembaga pendidikan yang tersebar di Indonesia dengan 4,736 kamar. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, HIG memiliki suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman pelanggan dengan sentuhan hotel asli Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi hig.id. ***