Bisnis.com, JAKARTA— Menjelang momentum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Honor Indonesia menyiapkan strategi agresif untuk menangkap lonjakan permintaan perangkat smartphone hingga tablet. Salah satunya promo.
Honor berupaya memperkuat penetrasi pasar melalui ekspansi toko offline dan program promosi yang lebih masif.
President of HONOR South Pacific Justin Li mengatakan periode Nataru menjadi momentum penting bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualan.
“Kami optimis dapat mengoptimalkan momentum positif ini, seiring peningkatan antusiasme belanja masyarakat dan kebutuhan komunikasi,” kata Justin kepada Bisnis pada Selasa (2/12/2025).
Untuk memaksimalkan potensi tersebut, Honor menyiapkan program promosi yang lebih agresif, termasuk pemberian cashback yang nilainya meningkat seiring jumlah produk yang dibeli konsumen.
Dia menambahkan perusahaan turut memperluas kehadiran toko fisik guna memudahkan konsumen dalam menjangkau produk terbaru.
“Kami juga melakukan ekspansi toko offline, untuk memastikan produk berkualitas kami mudah diakses oleh konsumen yang ingin upgrade menjelang akhir tahun,” tuturnya.
Setelah sempat hengkang pada 2019, Honor resmi kembali meramaikan pasar Indonesia pada awal 2025 dengan membawa berbagai perangkat terbaru. Brand asal Tiongkok tersebut langsung memperkenalkan smartphone lipat Honor Magic V3, seri Honor X9c 5G, Honor 200 Pro, tablet Honor Pad 9 dan Honor Pad X8a, laptop Honor MagicBook Art 14, serta perangkat wearable seperti Honor Watch 5 dan Honor Earbuds X7 Lite.
Tidak berhenti di situ, pada 18 September 2025, Honor kembali memperluas portofolionya lewat peluncuran tiga tablet anyar yakni Honor Pad 10, Honor Pad X9a, dan Honor Pad X7.
Ketiga perangkat tersebut hadir untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas, mulai dari entry-level hingga premium. Honor Pad 10 diposisikan untuk segmen premium, Honor Pad X9a mengisi kelas menengah, sementara Honor Pad X7 menyasar pengguna entry-level. Seluruh tablet tersebut telah dibekali fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung produktivitas dan hiburan.
