Jakarta –
Sebagai produk andalan Wellous Indonesia, Erojan telah tersebar di seluruh Indonesia. Banyak pria yang menjadikan Erojan sebagai ‘rahasia’ di balik stamina, vitalitas, dan fungsi tubuh yang prima.
Strategic Business Partnership Erojan, Henry Yotania mengklaim bahwa khasiat obatnya telah dirasakan oleh ratusan ribu pelanggan setia.
“Sesuai target market Erojan, untuk pelanggan setia Erojan itu berkisar antara 30 hingga 50 tahun,” kata Henry di sela-sela acara detikcom Awards 2025, di Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2025).
“Karena produk ini berbasis herbal dan tentunya sangat aman bagi kesehatan, khususnya untuk pria,” lanjutnya.
Erojan sendiri diformulasi dari kombinasi bahan herbal seperti tongkat ali, maca, Butea superba, Cuscuta chinensis, Tribulus terrestris, dan horny goat weed. Ini dirancang untuk mendukung stamina, vitalitas, dan fungsi tubuh pria.
“Kita sudah mengadakan uji laboratorium dan lain sebagainya dan bahan yang terkandung di dalamnya itu bisa memenuhi kebutuhan testosteron untuk pria,” kata Henry.
Terkait inovasi di bidang suplemen herbal, Henry mengatakan pihaknya terus menyesuaikan dengan segmentasi pasar yang akan dituju. Di sisi lain, Erojan meraih penghargaan ‘Inovator Produk Suplemen Kesehatan Pria Berbasis Herbal’ pada ajang detikcom Awards 2025.
(dpy/suc)
