Jakarta –
Baby Shark ikon global yang dicintai anak-anak di seluruh dunia, akan menyapa langsung para penggemarnya lewat Baby Shark Run 2025. Sebuah event lari anak yang sepenuhnya imersif, penuh aktivitas fisik, dan dikemas untuk mendorong kebiasaan hidup sehat sejak dini.
Baby Shark Run 2025 diselenggarakan oleh Growth Monks Corp bekerja sama dengan ADDTix dan diproduksi oleh Pinkfong Company. Ini menjadi acara lari anak pertama di Indonesia berbasis IP global yang secara nyata dirancang khusus untuk anak usia 3-10 tahun dan membawa mereka masuk ke dunia Baby Shark. Acara ini akan menghadirkan pengalaman keluarga yang tak hanya seru, tetapi juga edukatif.
“Pinkfong Baby Shark Run 2025 bukan sekadar ajang lari, ini adalah ruang yang aman dan menyenangkan bagi anak untuk bergerak, membangun rasa percaya diri, dan mempererat hubungan dengan orang tua,” ujar CEO Growth Monks Corp, Natasha Pardede, dalam keterangannya, Rabu (19/11/2025).
“Kami menghadirkan IP kelas dunia dalam bentuk yang menghibur sekaligus bermakna – karena kami percaya bermain aktif dan momen keluarga yang penuh tawa adalah kunci untuk membesarkan anak yang sehat dan bahagia,” lanjutnya.
Kemeriahan Baby Shark Run 2025 akan dimulai pada Sabtu, 22 November 2025 di Epiwalk Lifestyle Kuningan, Jakarta Selatan. Event ini mengajak keluarga memasuki petualangan penuh gerak, warna, dan keceriaan sebuah aktivitas luar ruangan yang mengurangi ketergantungan pada gawai sekaligus memberikan pengalaman bonding yang sehat dan menyenangkan.
Dirancang sebagai moving playground, lintasan lari sepanjang 2,5 km yang ramah stroller ini dilengkapi pos rintangan tematik, DJ Kids Rave Party, medali finisher spesial untuk orang tua dan anak, jersey resmi Baby Shark Run, serta race village berisi berbagai booth gaya hidup yang siap meramaikan hari keluarga Anda.
Mengisi Kekosongan Event Lari Anak di Indonesia
Dalam perkembangan industri lari nasional yang mencapai lebih dari 350 event pada 2025, hanya sekitar 5% yang berfokus pada anak-anak, umumnya hanya berupa kids dash tambahan. Di saat yang sama, riset menunjukkan lebih dari 57% anak Indonesia kurang aktif secara fisik, seiring meningkatnya waktu penggunaan gawai di rumah.
“Setiap pos di sepanjang lintasan dirancang untuk benar-benar membawa keluarga masuk ke dunia Baby Shark. Ini adalah momen di mana orang tua dan anak bisa tertawa, bermain, dan terhubung sambil aktif bergerak di luar ruangan,” jelas Natasha.
Baby Shark Run 2025 menjadi tempat ideal untuk membuat kenangan manis bersama keluarga, baik sebagai ajang lari pertama anak maupun tradisi akhir pekan yang menyenangkan. Dengan seluruh rangkaian aktivitas seru yang ditawarkan, Baby Shark Run 2025 siap menjadi pengalaman keluarga yang tak hanya menyenangkan tetapi juga menyehatkan.
Keseruan semakin lengkap dengan kehadiran booth Morigro di area Epiwalk. Di sini, orang tua bisa menemukan berbagai promo spesial sekaligus mendapatkan edukasi tumbuh kembang anak secara langsung.
Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan free ice cream yang dibuat dari susu Morigro, yang memiliki memiliki keunggulan rendah gula dan pastinya lebih sehat. Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengisi fitur Growth Tracker melalui laman https://morigro.id/gtmgrowthtracker/ atau langsung di booth Morigro. Setelah itu, unggah hasilnya ke media sosial, lalu tunjukkan bukti unggahan tersebut kepada staf Morigro, dan ice cream lezat dari Morigro bisa langsung Anda nikmati.
Pastikan Anda dan si kecil hadir, rasakan energinya, nikmati kegembiraannya, dan bawa pulang banyak cerita baru yang penuh warna. Baby Shark Run 2025 didukung oleh Morigro karena setiap langkah kecil adalah awal dari tumbuh besar.
(ega/ega)
