Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Sarinah Obral Diskon, Targetkan 350 Ribu Pengunjung saat Libur Nataru – Page 3

Sarinah Obral Diskon, Targetkan 350 Ribu Pengunjung saat Libur Nataru – Page 3

Liputan6.com, Jakarta PT Sarinah an InJourney Retail, anak usaha dari Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, siap menyambut Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru) dengan tema “Pesta di Sarinah – Christmas and New Year Starts with You.”

Sarinah mengundang masyarakat untuk merayakan liburan akhir tahun dengan berbagai kegiatan seru, promosi menarik, dan pengalaman tak terlupakan sambil mendukung produk lokal berkualitas.

Target Pengunjung Meningkat hingga 14%

Sarinah menargetkan lebih dari 350.000 pengunjung selama periode 24 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025, atau meningkat 14% dibandingkan tahun lalu.

Rangkaian acara menarik, terutama pada malam pergantian tahun di Sarinah Thamrin, menjadi daya tarik utama yang diprediksi akan memikat banyak pengunjung.

Yoesman Sugianto, Commercial Group Head InJourney, menyampaikan bahwa InJourney menghadirkan program-program menarik selama libur Natal dan Tahun Baru dengan melibatkan seniman nasional, UMKM, dan komunitas seni.

“Berdasarkan data Dishub DKI Jakarta, sekitar 18 juta orang diperkirakan bepergian keluar Jakarta, sementara 16–20 juta masyarakat Jabodetabek akan menghabiskan liburannya di Jakarta. InJourney memanfaatkan aset seperti Sarinah, TMII, dan bandara untuk berbagai inisiatif strategis,” jelas Yoesman, Selasa (24/12/2024).

Program Promosi dan Diskon Menarik

Sebagai destinasi belanja lokal unggulan, Sarinah menghadirkan 18 program promosi atau diskon di seluruh gerainya, termasuk di Malang, Braga, TMII, dan bandara. Beberapa program unggulan:

BINA DISKON di Sarinah (20–29 Desember 2024)
Boxing Day (26–27 Desember 2024)
Clearance Sale (28 Desember 2024–15 Januari 2025)
Diskon hingga 50% untuk produk lokal memberikan kesempatan bagi pengunjung menikmati pengalaman belanja sekaligus mendukung UMKM Indonesia.