Uniknya Cara LG Sulap Bioskop Tua jadi Tempat Nongkrong Anak Muda di Korsel – Page 3

Uniknya Cara LG Sulap Bioskop Tua jadi Tempat Nongkrong Anak Muda di Korsel – Page 3

Heritage Corner menampilkan lemari es domestik pertama di Korea, TV hitam-putih, dan mesin cuci dari zaman Goldstar, pendahulu LG yang didirikan pada tahun 1958. Area belakang menyajikan pesan “Terbaik-Pertama” melalui konten video yang menampilkan produk terbaru perusahaan.

Gram GO Service Corner

Gram GO Service Corner, pelanggan dapat merasakan laptop berspesifikasi tinggi perusahaan yang baru dirilis – LG gram Pro dan LG gram Pro 360 – dan menyewa model yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Refresh Corner

Refresh Corner, menampilkan video berdurasi 60 detik yang ditampilkan di dinding LED untuk menyegarkan dan menenangkan suasana hati. Sebanyak 12 video telah diproduksi untuk meringankan enam penyebab umum ketidakbahagiaan, termasuk masalah kesehatan dan stres kehidupan sehari-hari.

The Personalization Corner

The Personalization Corner menyediakan stiker khusus bagi pengunjung untuk mempersonalisasi laptop, ponsel, dan buku harian mereka, serta produk daur ulang yang dapat dibeli pada hari itu.

LG mengumpulkan dan mendaur ulang produk yang dibuang untuk membuat bahan baku untuk berbagai aplikasi. Faktanya, semua yang dipamerkan terbuat dari peralatan LG daur ulang, dan semua hasil penjualan disumbangkan ke dana kemakmuran bersama lokal yang mendukung Pasar Gyeongdong.

Style Refresh Corner

Style Refresh Corner mengajak pengunjung untuk menyegarkan gaya mereka, mulai dari mantel hingga sepatu mereka. Ruang ini menawarkan pengalaman langsung dengan LG Styler dan Styler ShoeCare, serta acara media sosial. Sambil bersantai di Goldstar Refreshment Center, pengunjung dapat meninggalkan pakaian mereka di lounge untuk dirawat oleh peralatan Styler dan ShoeCare. Setelah setiap item pakaian dibersihkan secara menyeluruh oleh siklus kebersihan Styler, para tamu dapat melihat hasilnya sendiri melalui pemeriksaan tingkat bakteri. Peserta kemudian didorong untuk membagikan hasil dan pengalaman mereka sebagai bagian dari kampanye media sosial.