Transjakarta Rute PGC 2-Grogol dan Pluit-Pinang Ranti Terlambat 30 Menit, Ternyata Ini Penyebabnya – Page 3

Transjakarta Rute PGC 2-Grogol dan Pluit-Pinang Ranti Terlambat 30 Menit, Ternyata Ini Penyebabnya – Page 3

Atas kejadian ini, Ayu menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia atas ketidaknyamanan dan keterlambatan layanan yang terjadi di jam sibuk pagi hari ini, khususnya pada Koridor 9 (Pluit – Pinang Ranti), 9A (PGC 2 – Grogol), dan S11 (BSD – Grogol).

“Kami terus memantau situasi di lapangan secara intensif dan berupaya maksimal agar layanan dapat segera kembali normal,” tegas dia.

Ayu mengimbau, kepada seluruh pelanggan yang berencana menggunakan layanan koridor 9, 9A, dan S11 untuk mengantisipasi potensi penambahan waktu perjalanan.

“Pelanggan juga kami imbau untuk selalu memperbarui informasi terkini mengenai status layanan dan rute Transjakarta di aplikasi TJ: Transjakarta, atau sosial media Transjakarta,” dia menandasi.