Jakarta –
Telkomsel mengajak pengguna untuk menghubungi ayah dan orang tua sebelum terlambat. Kampanye terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November 2024.
VP Corporate Communications & Social Responsibility Saki H. Bramono mengatakan ini pertama kalinya Telkomsel menggelar kampanye yang ditujukan khusus untuk ayah.
Kampanye ini diluncurkan untuk mengingatkan pengguna bahwa teknologi saat ini memang sudah semakin canggih, tapi tidak bisa mengulang waktu ke masa lalu. Karena itu pelanggan Telkomsel disarankan menghubungi orang tua, terutama ayah, menggunakan panggilan seluler biasa atau internet.
“Kita melihat bahwa ternyata, bahwa Telkomsel juga kan kita harus comply terhadap semua prinsip dari ESG,” kata Saki dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/11/2024).
“Jadi kita melihat ini menjadi momentum di Hari Ayah Nasional ini bahwa yang namanya gender equality itu tidak hanya perempuan tapi mungkin juga bahwa ayah juga harus dilihat,” sambungnya.
VP Corporate Communications & Social Responsibility Saki H. Bramono Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET
Saki mengatakan pelanggan bisa memanfaatkan jaringan 4G Telkomsel yang sudah mencakup 97% populasi di Indonesia. Saat ini jaringan Telkomsel didukung oleh lebih lebih dari 200.000 BTS yang juga menyediakan layanan panggilan VoLTE.
Operator seluler plat merah itu juga sudah menghadirkan layanan 5G di 56 kota dan kabupaten yang didukung lebih dari 1.000 BTS, termasuk di kawasan industri, perumahan, bandara internasional, destinasi wisata, dan lain-lain.
“Pelanggan kita, masyarakat tidak akan sulit lah untuk bisa menggunakan apapun teknologi yang ada sekarang, termasuk juga dengan AI dan lain-lain,” ujar Saki.
“Tapi memang kami me-remind lagi bahwa ternyata teknologi itu sesuatu yang mungkin menyenangkan mungkin bisa memberikan hal-hal yang baik tapi ada sesuatu yang lebih humanis ya terkait dengan apapun teknologinya itu tidak bisa mengulang waktu,” pungkasnya.
(vmp/vmp)