Ia menjelaskan, jajaran direksi dan manajemen Transjakarta terus melakukan pemantauan secara intensif dari command center di kantor pusat.
Ayu menyampaikan, pemantauan dilakukan karena kondisi di lapangan yang masih sangat dinamis, sehingga keputusan terkait layanan dan operasional armada Transjarta harus diambil secepat mungkin.
“Hal ini konsisten dilakukan sebagai upaya pengambilan keputusan tercepat, terkait kebijakan layanan dan operasional Transjakarta,” tambahnya.
Ayu menyebut, seluruh pembaruan informasi mengenai operasional Transjakarta dapat diakses masyarakat melalui aplikasi TJ: Transjakarta serta akun resmi media sosial PT Transjarta.
“Transjakarta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas publik agar manfaatnya bisa terus digunakan oleh banyak orang. Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak,” kata Ayu.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/4127832/original/025254300_1660804798-Halte_Gelora_Bung_Karno_Beroperasi_Kembali-Herman_2.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)