Jakarta: Entrepreneur dan dosen S2 Universitas Mitra Bangsa Sitta Kusuma menekankan pentingnya manajemen pemasaran di era digital. Pelaku bisnis juga harus menguasai strategi pemasaran yang relevan dengan perkembangan zaman.
Hal itu diungkapkan Sitta saat meluncurkan buku terbarunya yang berjudul ‘Manajemen Pemasaran di Era Digitalisasi’ bersama puluhan anak yatim yang diselenggarakan Yayasan Sitta Kusuma Peduli Kasih.
Buku itu diharapkan menjadi referensi bagi mahasiswa dan praktisi pemasaran dalam menghadapi tantangan di era digital.
“Di era digital yang berkembang pesat, pemahaman mengenai manajemen pemasaran yang efektif menjadi sangat penting. Buku ini hadir sebagai panduan praktis bagi mahasiswa dan pelaku bisnis untuk menguasai strategi pemasaran yang relevan dengan perkembangan zaman,” kata Sitta.
Menurut Sitta di era digital semua harus beradaptasi dan berinovasi. Buku ini hadir sebagai panduan untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di dunia pemasaran digital.
“Saya berharap buku ini dapat menjadi inspirasi dan memberikan wawasan baru bagi para pembaca dalam mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif dan efektif,” ujar Sitta.
Kegiatan buka puasa bersama dan peluncuran buku ini satu dari banyaknya program Sitta Kusuma seperti ‘Program Pemberdayaan 1000 UMKM’.
Program-program ini diharpkan berkontribusi positif bagi masyarakat, baik melalui kegiatan sosial maupun pengembangan ilmu pengetahuan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
dan follow Channel WhatsApp Medcom.id
(FZN)