Serunya kumparan Hangout Coffee Talks bareng teman kumparan Marketing Club

9 March 2024, 17:51

Pembicara dan peserta di kumparan Hangout Coffee Talks. Foto: kumparanJumat (8/3), kumparan sukses menggelar kumparan Hangout Coffee Talks bersama teman kumparan Marketing Club untuk pertama kalinya. Acara seru ini digelar di KFC Coffee GBK Senayan, pada pukul 18.30-21.00 WIB.Tidak hanya menyediakan wadah untuk berkumpul bersama anggota komunitas, kumparan juga menyediakan sesi diskusi yang menarik. Ada tiga pembicara yang hadir, yakni Glenn Karela, CPM (Asia) selaku Product Marketing Manager KFC Indonesia, Mahatmanara M. Sophiaan selaku Head of Audience Management kumparan, dan Abdussami Bilal sebagai Head of Campaign Everywhere.id.Coffee Talks kali ini mengusung tema “Brewing Digital Content in Your Industries”. Pembicara menyampaikan materi yang insightful lewat tema tersebut dan peserta pun menyimaknya dengan antusias.Bonusnya, peserta juga bisa sambil memperluas networking dengan peserta lain yang berasal dari industri berbeda lho. Menarik bukan? Yuk, intip keseruan acara kumparan Hangout Coffee Talks berikut ini.Keseruan Acara kumparan Hangout Coffee TalksGlenn Karela, Mahatmanara M. Sophian, dan Abdussami Bilal. Foto: kumparankumparan Hangout Coffee Talks dihadiri oleh para profesional digital marketers dan creative enthusiasts di berbagai industri. Mereka hadir untuk memperluas wawasan serta jaringannya dengan anggota komunitas lain.Di acara kali ini, kumparan berkolaborasi dengan KFC Coffee GBK sebagai penyedia tempat dan Marketing Enthusiast Community sebagai mitra komunitas. Selama sesi diskusi, pembicara menyampaikan materi yang sangat insightful bagi peserta.Glenn Karela selaku Product Marketing Manager KFC Indonesi memaparkan strategi KFC Indonesia dalam memanfaatkan digital content untuk meningkatkan brand visibility. Salah satu contohnya adalah pemanfaatan storytelling dalam konten digital yang diterapkan dalam memperkenalkan KFC Coffee.Foto bersama peserta kumparan Hangout Coffee Talks. Foto: kumparanDi samping itu, Mahatmanara M. Sophiaan sebagai Head of Audience Management kumparan menjelaskan tentang pentingnya membangun kredibilitas dan kepercayaan audiens agar konten yang disajikan menarik perhatian mereka. Dia juga menyoroti kecepatan dan kevalidan informasi yang menjadi tantangan dalam dunia digital.Sementara Abdussami Bilal selaku Head of Campaign Everywhere.id membagikan kisah di balik produk andalannya, yakni PlayBox. Everywhere.id menyediakan produk entertainment yang bisa menampilkan live music streaming.Tujuannya yaitu untuk memudahkan kafe atau tempat umum lainnya yang sulit menyediakan hiburan live music kepada pelanggan. Sesi diskusi ini sangat memikat perhatian peserta.Peserta berkenalan di awal sesi. Foto: kumparanSalah satunya Arie Pratama, Marketing Communications Manager dari Skyreach, ia mengaku senang bisa selalu update dan mendapatkan insight menarik dari acara Coffee Talks ini.Kedepannya, Arie berharap acara kumparan Hangout bareng teman kumparan Marketing Club bisa menghadirkan pembicara keren lainnya dan dapat menjangkau peserta yang lebih luas lagi.Kabar baiknya, kumparan Hangout bareng teman kumparan Marketing Club ini akan diadakan lagi lho. Nantinya, akan ada rangkaian acara seru lain bareng anggota komunitas.Peserta menjalin networking dan ngobrol bareng. Foto: kumparanJadi, tunggu apalagi? Segera gabung di teman kumparan Marketing Club untuk ikut kegiatan menarik lainnya. Nantikan informasi update di grupnya ya. Bagi yang belum bergabung, bisa kunjungi link kump.pr/marketingclub.

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi