Jakarta: Hari Ibu dirayakan setiap 22 Desember 2024. Masyarakat diajak untuk memahami peran Ibu di dalam hidup.
Salah satu ajakan ini dilakukan Le Minerale melalui sebuah video kampanye bertajuk #YangTerbaik. Perusahaan air mineral ini menggandeng anak bangsa yang berprestasi di bidangnya untuk membuat video kampanye tersebut, seperti pesepakbola Rizky Ridho Ramadhani hingga penyanyi Putri Ariani.
Putri menjelaskan besarnya peran ibu dalam kesuksesannya. Mengingatkan di balik keberhasilan seorang anak, selalu ada peran ibu yang selalu berjuang, melindungi, bahkan mengorbankan mimpinya demi memberikan yang terbaik para anak-anaknya.
“Mama itu selalu menemani Putri ke mana-mana, saat bekerja. Mama juga selalu membantu memastikan semua berjalan dengan lancar, termasuk selalu mengingatkan Putri untuk minum Le Minerale saat sedang bekerja,” kata Putri dalam keterangannya, Senin, 23 Desember 2024.
Hal senada disampaikan, Rizky Ridho. Menurut dia, ibunya selalu memberikan dukungan yang terbaik untuk kariernya.
“Saya merasakan sekali bagaimana ibu selalu selalu memberikan dukungan dan memberikan yang terbaik. Melihat apa yang diungkapkan ibu di dalam video kampanye #YangTerbaik benar-benar membuat saya sulit berkata-kata. Tapi yang pasti, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah ibu lakukan dan berikan,” kata dia.
Sementara itu, Head of Public Relations & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, menjelaskan latar belakang dari kampanye ini dalam merayakan Hari Ibu. Sebab, dalam kehidupan sehari-hari, Le Minerale sering kali melakukan interaksi dengan para ibu yang memang konsumen dan melihat seorang ibu sebagai pengambil keputusan di keluarga selalu memberikan dan memilih yang terbaik.
“Misalnya ketika memilih air mineral. Mereka memilih Le Minerale karena sudah bebas BPA, kandungannya sehat karena ada kandungan mineral esensialnya yang baik untuk anak dan anggota keluarga lainnya. Lalu, botolnya juga selalu disegel untuk memastikan higienitasnya,” ujar dia.
Menurut dia, seorang ibu tidak pernah asal membeli tetapi selalu memikirkan yang terbaik untuk keluarganya. Ini peranan seorang ibu yang terkadang dilupakan, karena sudah menjalankan tugasnya day by day.
“Yang kedua, kami juga melihat banyak sekali kisah anak-anak hebat Indonesia yang bisa kita angkat, mulai dari figure publik, atlet, juga anak yang berprestasi. Pasti di balik kehebatan mereka semua ada seorang ibu, ada peranan ibu yang siap memberikan semua yang terbaik,” kata Yuna.
Dia berharap kampanye yang digulirkan perusahaannya bisa menginspirasi dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menghargai peran seorang Ibu. Kemudian, memberikan apresiasi terbaik atas segala upaya ibu untuk anak-anaknya.
Jakarta: Hari Ibu dirayakan setiap 22 Desember 2024. Masyarakat diajak untuk memahami peran Ibu di dalam hidup.
Salah satu ajakan ini dilakukan Le Minerale melalui sebuah video kampanye bertajuk #YangTerbaik. Perusahaan air mineral ini menggandeng anak bangsa yang berprestasi di bidangnya untuk membuat video kampanye tersebut, seperti pesepakbola Rizky Ridho Ramadhani hingga penyanyi Putri Ariani.
Putri menjelaskan besarnya peran ibu dalam kesuksesannya. Mengingatkan di balik keberhasilan seorang anak, selalu ada peran ibu yang selalu berjuang, melindungi, bahkan mengorbankan mimpinya demi memberikan yang terbaik para anak-anaknya.
“Mama itu selalu menemani Putri ke mana-mana, saat bekerja. Mama juga selalu membantu memastikan semua berjalan dengan lancar, termasuk selalu mengingatkan Putri untuk minum Le Minerale saat sedang bekerja,” kata Putri dalam keterangannya, Senin, 23 Desember 2024.
Hal senada disampaikan, Rizky Ridho. Menurut dia, ibunya selalu memberikan dukungan yang terbaik untuk kariernya.
“Saya merasakan sekali bagaimana ibu selalu selalu memberikan dukungan dan memberikan yang terbaik. Melihat apa yang diungkapkan ibu di dalam video kampanye #YangTerbaik benar-benar membuat saya sulit berkata-kata. Tapi yang pasti, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah ibu lakukan dan berikan,” kata dia.
Sementara itu, Head of Public Relations & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, menjelaskan latar belakang dari kampanye ini dalam merayakan Hari Ibu. Sebab, dalam kehidupan sehari-hari, Le Minerale sering kali melakukan interaksi dengan para ibu yang memang konsumen dan melihat seorang ibu sebagai pengambil keputusan di keluarga selalu memberikan dan memilih yang terbaik.
“Misalnya ketika memilih air mineral. Mereka memilih Le Minerale karena sudah bebas BPA, kandungannya sehat karena ada kandungan mineral esensialnya yang baik untuk anak dan anggota keluarga lainnya. Lalu, botolnya juga selalu disegel untuk memastikan higienitasnya,” ujar dia.
Menurut dia, seorang ibu tidak pernah asal membeli tetapi selalu memikirkan yang terbaik untuk keluarganya. Ini peranan seorang ibu yang terkadang dilupakan, karena sudah menjalankan tugasnya day by day.
“Yang kedua, kami juga melihat banyak sekali kisah anak-anak hebat Indonesia yang bisa kita angkat, mulai dari figure publik, atlet, juga anak yang berprestasi. Pasti di balik kehebatan mereka semua ada seorang ibu, ada peranan ibu yang siap memberikan semua yang terbaik,” kata Yuna.
Dia berharap kampanye yang digulirkan perusahaannya bisa menginspirasi dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menghargai peran seorang Ibu. Kemudian, memberikan apresiasi terbaik atas segala upaya ibu untuk anak-anaknya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
dan follow Channel WhatsApp Medcom.id
(AZF)