Jakarta –
PT Pertamina (Persero) memberikan pelayanan customer care untuk para konsumennya, melalui Pertamina Call Center 135 yang mudah dihubungi.
Single number 135 merupakan nomor yang menjadi saluran komunikasi perusahaan, informasi, layanan dan produk. Hal ini pertama kali diterapkan pada seluruh kanal komunikasi Pertamina pada 1 Maret 2021.
Sebelumnya saluran komunikasi untuk publik terbagi menjadi dua, yaitu Pertamina Call Center 1 500 000 untuk informasi perusahaan dan Contact Centre 135 untuk informasi layanan dan produk komersial.
Cara Menghubungi Call Center Pertamina
Dilansir laman resminya, PCC 135 adalah layanan yang fokus untuk memberikan informasi seputar produk-produk Pertamina, seperti bahan bakar minyak (BBM), Liquified Petroleum Gas (LPG), dan Pelumas.
Bagi pelanggan yang ingin melakukan pengaduan atau komplain bisa juga melalui Call Center Pertamina 15 Call. Berikut merupakan daftar lengkap kontak layanan (contact center) Pertamina:
Nomor WA Pertamina: +62 8111350135 (layanan PCC 135).Telepon: 135Email: [email protected] call di aplikasi My PertaminaFacebook: Pertamina Call Center 135X: @pertamina135Instagram: @pertamina.135
Call center Pertamina memberikan layanan 24 jam setiap hari. Menu yang tersedia pada layanan telepon 135 melayani antara lain:
Layanan pesan antarKeluhan pelangganShared service centerSeputar informasi Pertamina.
Apakah Call Center Pertamina bebas pulsa? Berdasarkan informasi dari laman resminya, Pertamina Call Center 135 merupakan layanan berbayar. Terkait biaya menghubungi Call Center 135, bisa dikonfirmasi kepada operator penyedia layanan.
Dengan demikian, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan, mendapatkan informasi, membutuhkan layanan, mencari promo, dan memberi masukan atau saran, hanya perlu mengingat 135. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT Pertamina (Persero) ya detikers.
(khq/fds)