Tim Nakoela membawa inovasi baru dengan Keris Hydro I , mobil berbahan bakar hidrogen (Prototype Hydrogen) .
“Desain mobil ini terinspirasi dari bentuk teardrop atau streamline yang dikenal memiliki koefisien drag rendah untuk meningkatkan efisiensi aerodinamika, “ kata salah seorang mahasiswa, Daffa Wibisono.
Selain tim Nakoela, Tim Arjuna yang juga mewakili mahasiswa Universitas Indonesia, juga meraih sukses berada di posisi empat (4) dengan mendapatkan angka 159 km/kWh.
Kendaraan urban Kalabia EV III dan desain filosofi burung elang tampak samping, Kalabia EV III tampil menawan dan aerodinamis, berupa peningkatan sistem propulsi dan peningkatan sistem data terintegasi yang mendukung pengembangan efisiensi mobil.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5133152/original/066315400_1739520633-WhatsApp_Image_2025-02-14_at_14.29.37_98520014.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)