Di sektor layanan kesehatan dan gaya hidup, Lippo terus berinovasi dengan mengembangkan fasilitas dan pengalaman baru untuk memenuhi segmen pasar yang berbeda. Pada 2023, misalnya, Lippo meluncurkan beberapa pusat layanan kesehatan baru yang menawarkan klinik spesialis dan memperkenalkan layanan serta tes baru untuk menjangkau lebih banyak pasien.
Di saat yang bersamaan, Lippo Malls juga melakukan revitalisasi aset dan tenant di beberapa mal, untuk mengimbangi perkembangan kebutuhan konsumen dan gaya hidup masyarakat.
Aryaduta Hotels pun telah memperluas layanan yang mereka tawarkan untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat terhadap dalam sektor MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions).
“Inovasi bukan hanya kunci untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga menjadi faktor penting yang memperkuat posisi dan reputasi perusahaan dalam jangka panjang,” tutup John Riady.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5159657/original/090984000_1741753606-WhatsApp_Image_2025-03-12_at_10.41.11_d231efb1.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)