Kolaborasi dengan One Piece, Nano Nano Luncurkan Edisi Spesial

Kolaborasi dengan One Piece, Nano Nano Luncurkan Edisi Spesial

JABAR EKSPRES – Permen legendaris Nano Nano yang telah menjadi favorit berbagai generasi dengan kombinasi rasa manis, asam, dan asin kini meluncurkan inovasi terbaru melalui kolaborasi spesial dengan anime terkenal asal Jepang, One Piece.

Peluncuran ini disambut dengan antusias oleh penggemar permen dan pecinta anime di Ciwalk, Kota Bandung, pada Sabtu (22/2/2025).

Marketing Manager Nano Nano, Cau Khun, mengungkapkan bahwa alasan memilih karakter One Piece untuk kemasan Nano Nano adalah untuk memberikan pengalaman baru yang seru bagi para penggemar, sambil menghadirkan petualangan rasa yang berbeda melalui karakter-karakter ikonik dari One Piece.

BACA JUGA; Kapan One Piece 1136 Tayang? Ini Prediksinya

“Seperti yang tadi kami jelaskan, One Piece dan Nano Nano memiliki kesamaan. One Piece adalah petualangan dengan banyak karakter, dan Nano Nano memiliki banyak varian rasa. Jadi, keduanya punya kesamaan, meskipun dalam bentuk yang berbeda,” jelas Cau Khun saat ditemui di acara peluncuran.

Dalam kolaborasi ini, Nano Nano menghadirkan kemasan khusus yang menampilkan karakter-karakter ikonik dari One Piece, seperti Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Brook, dan Franky. Selain itu, permen legendaris ini juga menghadirkan rasa baru yang menggugah selera, seperti Kulit Jeruk, Rujak Nanas, Belimbing, Asam Jawa, Jambu, Anggur, dan Sirsak. Nano Nano juga mengajak penggemar untuk “Jelajahi Ramenya Rasa Nano Nano” melalui berbagai aktivitas interaktif.

“Dengan menghadirkan karakter One Piece di kemasan Nano Nano, kami ingin membawa keseruan baru bagi para penggemar dan memberi mereka kesempatan menikmati petualangan seru bersama,” tambah Cau Khun.

Hadiah Spesial, Termasuk Perjalanan ke Jepang

Tak hanya sekadar memperkenalkan kemasan unik, Nano Nano juga memberikan program berhadiah perjalanan ke Jepang untuk konsumen setianya. Cau Khun menjelaskan bahwa 10 pemenang beruntung akan diberangkatkan ke Jepang dalam dua periode, yakni Juli dan akhir tahun, dengan menggunakan kode unik yang ada pada kemasan permen.

“Poin ini akan dikumpulkan dan yang memiliki poin tertinggi, yaitu lima pemenang teratas, akan berangkat ke Jepang. Selain itu, semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah spektakuler, seperti Emas 5 gram, iPhone 15, dan Grand Prize berupa Trip ke Jepang,” terang Cau Khun.