Notice: Function _load_textdomain_just_in_time was called incorrectly. Translation loading for the acf domain was triggered too early. This is usually an indicator for some code in the plugin or theme running too early. Translations should be loaded at the init action or later. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 6.7.0.) in /home/xcloud.id/public_html/wp-includes/functions.php on line 6121
Kadin Minta Nasabah Tak Terprovokasi Ajakan Kosongkan Rekening Bank DKI – Page 3 – Xcloud.id
Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Kadin Minta Nasabah Tak Terprovokasi Ajakan Kosongkan Rekening Bank DKI – Page 3

Kadin Minta Nasabah Tak Terprovokasi Ajakan Kosongkan Rekening Bank DKI – Page 3

 Bank DKI menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dana dan data nasabah di tengah proses pemulihan sistem layanan digital.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo, menyampaikan bahwa seluruh informasi dan dana nasabah tetap aman dan tidak mengalami gangguan selama masa pemulihan. Hal ini sejalan dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, yang sebelumnya menegaskan bahwa dana nasabah Bank DKI tetap aman meski terjadi gangguan layanan.

“Bank DKI menjunjung tinggi prinsip kehati-hatian dan menjaga kepercayaan nasabah. Kami terus memberikan layanan terbaik dengan memastikan seluruh informasi dan dana tetap terlindungi,” ujar Agus dalam keterangannya, Kamis (10/4/2025).

Bank DKI terus melakukan percepatan pemulihan sistem agar seluruh layanan digital Bank DKI, termasuk aplikasi JakOne Mobile, dapat kembali berjalan normal.

Pemulihan dilakukan secara bertahap, dimulai dari layanan ATM Off-Us yang sudah dapat digunakan sejak Senin, 7 April 2025.

Merangkum Semua Peristiwa