Jaminan berlaku untuk kondisi seperti ponsel hilang, lalu akun DANA diambil alih. Atau jika transaksimu pending.
Syarat Supaya Klaim Berlaku
Supaya kamu bisa klaim Jaminan 100% Uang Kembali, pastikan kamu sudah menggunakan DANA Premium, lalu sudah mengaktifkan juga DANA VIZ atau Visual Identity Authorization, fitur keamanan di aplikasi DANA yang menggunakan pengenalan wajah untuk memverifikasi identitas pengguna saat melakukan transaksi.
Selain itu, pastikan juga kamu tidak pernah membagikan PIN akun DANA beserta OTP untuk mencegah penyalahgunaan akun. Bila terjadi kondisi di luar kendali, secepatnya ajukan laporan ke DIANA, Asisten Digital DANA, paling lambat 60 hari setelah kejadian.
Ingat, klaim dapat gagal apabila kejadian akibat kelalaian atau kesalahan pengguna sendiri dan tidak dapat menunjukkan bukti-bukti yang kuat.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5280607/original/082726900_1752236309-Depositphotos_287814648_L.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)