Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Inovasi Jadi Kunci Buat Brand Diterima Pasar

Inovasi Jadi Kunci Buat Brand Diterima Pasar

Jakarta: Inovasi menjadi salah satu kunci bagi brand agar bisa diterima di pasar. Apalagi bagi brand pendatang baru perawatan kulit bayi, Hiboo, inovasi produk skincare yang aman dan terpercaya menjadi andalan dalam menjawab kebutuhan para orang tua di Indonesia.
 
Founder and CEO of Hiboo Juan Adiputra Kartawidjaja menceritakan, produknya hadir dari pengalaman pribadi. Saat memiliki bayi yang rentan terhadap eczema, dermatitis, dan ruam-ruam kulit, ia dan istrinya kesulitan mencari produk yang cocok bagi anaknya.
 
“Kami sampai mencari produk baby skincare dari luar negeri, bahkan sampai ke Jepang, dan barulah akhirnya menemukan jawaban atas permasalahan kami,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 18 Desember 2024.
Untuk itu, Hiboo menghadirkan produk pertama, yaitu Hiboo All Purpose Baby Balm. Dengan kandungan 10 persen Coconut Oil, Vitamin E, dan Beeswax, produk ini menjadi populer karena membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit bayi.
 

 
Bahkan Hiboo mendapatkan penghargaan dalam Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Baby Balm dengan penilaian berdasarkan tiga aspek, yakni Brand Awareness, Brand Choice, dan Brand Review & Ratings. Penghargaan ini mendorong perusahaan terus berinovasi.
 
“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari para orang tua di Indonesia sekaligus motivasi bagi kami untuk terus berinovasi. Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan kulit sehat selembut mochi bagi bayi-bayi di Indonesia,” tambah Juan.
Ekspansi produk
Selanjutnya, Hiboo menghadirkan solusi melalui produk Zzz Baby Cream yang dirancang khusus untuk memberikan rasa nyaman pada bayi. Selain itu, Hiboo meluncurkan Mochi Skin Serum yang dirancang untuk mencerahkan dan menjaga proteksi skin barrier pada kulit bayi.
 
“Semua produk Hiboo telah mendapatkan sertifikasi BPOM, Halal, hypoallergenic, dan dermatologically-tested di Eropa. Dengan formulasi yang dirancang khusus oleh dokter spesialis anak dan kulit, produk-produk ini tidak hanya efektif tetapi juga aman digunakan,” ungkap Juan.
 
Pada 2025, Hiboo berkomitmen untuk hadir di ribuan toko di seluruh Indonesia dan meluncurkan produk-produk baru sesuai kebutuhan bayi dan anak. Hiboo juga akan memperkenalkan sister brand khusus untuk produk suplemen anak.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
dan follow Channel WhatsApp Medcom.id

(END)