Liputan6.com, Jakarta Asuransi Jasindo terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih responsif dan efisien, termasuk mempermudah akses masyarakat terhadap produk dan layanan.
Salah satu strateginya dengan membangun strategi berkelanjutan Jasindo dalam meningkatkan kualitas layanan melalui inovasi digital. Empat aspek utama menjadi fokus utama perusahaan, yaitu:
Keterlibatan Pelanggan.
Pengalaman Pelanggan.
Kepercayaan dan Persepsi Pelanggan.
Peningkatan Wawasan Pelanggan.
Langkah ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih baik, tetapi juga memperkuat posisi perusahaan sebagai mitra terpercaya dalam manajemen risiko.
“Kami akan terus memperbaiki berbagai aspek layanan. Langkah ini diharapkan memberikan manfaat nyata bagi pelanggan dan industri asuransi secara keseluruhan,” kata Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo, Syah Amondaris, Jumat (6/12/2024).
Diapresiasi
Atas berbagai inovasi digital ini Jasindo berhasil meraih penghargaan bergengsi Digital Financial Excellence Award 2024 atas komitmennya dalam menghadirkan layanan yang inovatif dan berkualitas.
“Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh tim Jasindo dalam memastikan kebutuhan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama. Kami percaya bahwa layanan berkualitas adalah kunci menjaga kepercayaan pelanggan,” ujar Syah Amondaris.