Jakarta: Memasuki usia satu dekade, MyRepublic Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan internet mereka.
Melalui peluncuran aplikasi terbaru bernama MyRep, perusahaan ini membuktikan komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal kepada pelanggan di era digital.
Aplikasi MyRep buat semua mudah lewat satu genggaman
Diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun ke-10 MyRepublic yang bertajuk Xcellence Decade, aplikasi MyRep dirancang untuk memberikan kontrol penuh bagi pelanggan dalam mengelola layanan internet mereka.
Beberapa fitur unggulan dari MyRep antara lain:
– Pembayaran tagihan praktis: Bisa dilakukan lewat berbagai metode digital tanpa perlu keluar rumah.
– Dukungan pelanggan real-time: Terhubung langsung dengan tim MyRepCare melalui WhatsApp Call dan Web Call, semuanya gratis dan fleksibel.
– Speed test & test ping: Mengecek kecepatan dan stabilitas jaringan kini bisa dilakukan langsung lewat aplikasi.
– Status layanan: Cek status koneksi online/offline secara real-time.
– Restart modem sekali klik: Gangguan jaringan? Pelanggan bisa me-restart modem hanya lewat satu sentuhan tanpa perlu tunggu teknisi.
Semua fitur ini hadir untuk memastikan pelanggan bisa menikmati internet stabil dan bebas drama baik untuk kerja dari rumah, nonton streaming, hingga main game online.
Komitmen digitalisasi dan kepuasan pelanggan
Chief Sales & Marketing Officer MyRepublic Indonesia, Iman Syahrizal, menegaskan bahwa peluncuran MyRep adalah simbol dari semangat perusahaan dalam menghadirkan layanan berkualitas.
“Peluncuran aplikasi MyRep menjadi simbol nyata dari semangat Xcellence Decade yang kami usung tahun ini. Kami ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, mulai dari kemudahan akses hingga solusi mandiri yang cepat dan efisien,” ujar Iman Syahrizal di Jakarta, Selasa, 15 April 2025.
Target ambisius 2 juta pelanggan
Saat ini, MyRepublic telah melayani lebih dari 1,1 juta pelanggan aktif dan menargetkan untuk menembus angka 2 juta pelanggan pada 2025.
“Kalau dari sisi pelanggan kami telah melampaui 1,1 juta pelanggan tahun ini kita akan menuju di 2 juta pelanggan,” sebut dia.
Angka ini bukan sekadar ambisi, melainkan bagian dari strategi besar untuk memperluas jangkauan layanan internet cepat di Indonesia.
Chief Technology Officer MyRepublic Hendra Gunawan mengungkapkan, dalam upaya mendongkrak pelanggan tahun ini pihaknya akan memperluas jaringan internet di 15 kota, khususnya di Sumatera dan Sulawesi.
“Tahun ini kita rencana akan memperluas jaringan di 15 kota, diantaranya Sumatera, Sulawesi, seperti Pematang Siantar, Prabumulih, Bukit Tinggi, Kupang Kendari dan beberapa kota sulawesi,” sebut Hendra.
Didukung sistem pembayaran digital yang aman
Kolaborasi MyRepublic dengan Jaringan PRIMA turut memperkuat kemudahan layanan pembayaran. Pelanggan bisa membayar tagihan melalui berbagai kanal seperti Virtual Account BCA, Mandiri, Tokopedia, Blibli, dan Bank Syariah Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
dan follow Channel WhatsApp Medcom.id
(ANN)