Gandeng Otoklix, Neta Tingkatkan Layanan Purna Jual di Indonesia

Gandeng Otoklix, Neta Tingkatkan Layanan Purna Jual di Indonesia

JAKARTA – PT Neta Auto Indonesia sebagai distributor mobil listrik tidak hanya menghadirkan berbagai produk unggulan, tapi juga mendukung transisi ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Salah satu langkah yang dilakukan merek asal China ini yakni menjalin kemitraan dengan Otoklix, sebagai langkah nyata dalam memperkuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan, serta bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan purna jual.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia Zhu Wenbin, mengungkapkan kerja sama strategis ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

“Melalui kolaborasi ini juga, kami bertujuan untuk memperluas jaringan layanan purna jual secara signifikan, terutama di kota-kota besar, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan servis resmi dan berkualitas,” katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu, 14 Juni.

Melalui penandatanganan MoU ini, merek asal China ini dan Otoklix secara resmi menjalin kolaborasi strategis untuk memperkuat dan memperluas jaringan layanan purna jual di Indonesia.

President Director Otoklix Martin Reyhan Suryohusodo, menyatakan kolaborasi ini juga bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam menemukan bengkel mitra terdekat, khususnya di setiap ibu kota provinsi.

“Dengan jaringan bengkel Otoklix yang luas, konsumen tidak perlu lagi merasa khawatir saat membutuhkan layanan perawatan atau perbaikan kendaraan mereka. Cukup menghubungi Call Center, konsumen akan dibantu untuk menemukan lokasi bengkel terdekat yang telah terverifikasi,” ungkap Martin.

Sebagai catatan, seluruh proses perawatan dilakukan berdasarkan protokol dan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan oleh Neta guna memastikan performa kendaraan listrik tetap optimal, aman, dan efisien dalam jangka panjang.