JAKARTA – Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya budaya dan penuh semangat kebersamaan. Makan enak, musik yang menyatukan, hingga momen perayaan bersama orang terdekat sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.
Cadbury Dairy Milk resmi menggandeng salah satu grup K-Pop paling populer, ENHYPEN, untuk meluncurkan cokelat susu klasik dengan resep terbaru yang lebih lezat. Kolaborasi spesial ini siap menghadirkan sensasi rasa yang memanjakan lidah sekaligus merayakan momen kebersamaan masyarakat Indonesia.
“Kreativitas ENHYPEN yang berhasil menginspirasi jutaan penggemarnya di Indonesia membuat kami terpukau.” ujar lanjut Anggya. “Kami sangat mengagumi solidaritas para ENGENE, sebutan untuk penggemar ENHYPEN, yang begitu erat. Melalui kolaborasi ini, kami ingin menghadirkan lebih banyak kebahagiaan, momen seru, dan inspirasi bagi semua penggemar cokelat dan musik,” ucap Anggya Kumala, Marketing Director Mondelez Indonesia.
Sebagai camilan hadir dengan formulasi baru yang mempertahankan tekstur lembut khasnya, dengan rasa cokelat yang lebih intens dan memuaskan. Camilan cokelat dengan versi baru menjadi kombinasi sempurna dengan budaya kebersamaan Indonesia yang mengakar kuat, memperkaya setiap momen kebahagiaan dan hubungan yang dijalin erat.
“Dibuat dari sumber kakao yang berkelanjutan, rasa baru Cadbury ini akan membuat momen kebersamaan jadi lebih hangat dan penuh kenangan,” tambah Anggya.
