Nota Kesepahaman ini memperkuat komitmen jangka panjang PT Sarihusada dalam mendukung tumbuh kembang anak, khususnya pada periode emas di 1.000 Hari Pertama Kehidupan. Melalui inovasi yang dikembangkan secara lokal dan didukung secara global, PT Sarihusada terus memperluas akses terhadap solusi nutrisi yang aman, terjangkau, dan efektif bagi keluarga Indonesia.
Sebagai induk dari PT Sarihusada, Danone telah hadir di Indonesia selama lebih dari tujuh dekade, dengan jejak lokal yang kuat mencakup 24 pabrik, 84 distributor, dan lebih dari 150.000 titik penjualan ritel.
Dengan lebih dari 11.000 karyawan di seluruh Indonesia, Danone telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, yang bekerja sama dengan komunitas, para ahli, dan berbagai lembaga publik untuk menyediakan nutrisi berkualitas tinggi berbasis sains dan mendorong masa depan yang lebih sehat.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5236436/original/028196200_1748504174-adb41635-f2d7-46c5-acbc-226f31d7aa77.jpeg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)