Deli Perkenalkan Inovasi Terbaru dan Hadirkan Agnez Mo di Partner Conference

7 January 2024, 5:31

PRODUSEN alat tulis serta peralatan sekolah dan kantor, Deli Indonesia menggelar Partner Conference bertemakan Pioneering The Best dengan mengundang para mitra untuk memperkuat ikatan kerja sama.

Dalam konferensi itu, turut memperkenalkan inovasi produk terkini dan terobosan teknologi Deli serta menekankan posisi terdepan Deli dalam industri alat tulis. Selain itu juga memperkenalkan Agnes Monica Muljoto atau dikenal dengan Agnez Mo sebagai duta produk (brand ambassador) Deli Indonesia.

Dalam konferensi tersebut, Deli membawa lebih dari 1.000 produk populer yang memberikan mitra nasional pandangan komprehensif mengenai produk Deli yang telah diakui secara internasional dan terkenal dengan inovasi fungsional dan kualitas yang dapat diandalkan, terutama produk terbaru hasil kolaborasi dengan sejumlah pihak.

Baca juga : Dorong Kreativitas Masyarakat, Faber-Castell Gelar Art Festival 2023

Managing Director Deli Brand International Charlie Huang menegaskan komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia dan menyatakan bahwa Deli akan mendukung penuh pengembangan dan pertumbuhan mitra.

“Deli akan menyediakan lebih banyak sumber daya dan dukungan pasar untuk membantu mitranya mengembangkan bisnis mereka dan mencapai kerja sama yang saling menguntungkan,” katanya.

Baca juga : Insight Bookstore Tawarkan Konsep Baru dalam Penjualan Buku dan Alat Tulis

Product Manager Deli Indonesia Sofia menambahkan, Deli akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk serta inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan lini produk yang lebih kaya dan beragam kepada mitra untuk membantu mereka mencapai pertumbuhan bisnis.

Dalam konferensi itu, Deli Indonesia juga mengungkapkan rencana bisnis dan target yang ingin dicapai di 2024.

“Tentunya target tersebut dapat dicapai bersama dengan kesediaan dan kerjasama dari Mitra Nasional bersiap untuk strategi gemilang di tahun 2024,” katanya.

Selama Partner Conference, Deli Group Indonesia juga memberikan penghargaan kepada mitra dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan dedikasi jangka panjang mereka.

“Deli akan terus menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para dealer untuk bersama-sama mencapai pertumbuhan bisnis dan pengembangan yang saling menguntungkan,” imbuh Sofia.

Di sisi lain, Direktur Utama Deli Indonesia Peter Lim menjelaskan, penunjukan Agnez Mo sebagai brand ambassador karena ia dinilai sejalan dengan nilai-nilai inti Deli. Keterlibatannya menjadi momen penting dalam perjalanan Deli untuk menetapkan standar baru dalam kualitas dan inovasi.

“Kami sangat senang menyambut AGNEZ MO ke keluarga Deli sebagai Brand Ambassador kami. Komitmennya terhadap keunggulan dan kreativitas mencerminkan nilai-nilai yang sangat kami hargai,” ujar Peter Lim.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Deli dan berkontribusi pada perjalanan ‘Pioneering The Best.’ Dedikasi Deli terhadap kualitas sangat bersesuaian dengan nilai-nilai yang saya anut, dan saya sangat senang untuk memulai kerjasama ini,” pungkas Agnez Mo. (Z-5)

PRODUSEN alat tulis serta peralatan sekolah dan kantor, Deli Indonesia menggelar Partner Conference bertemakan Pioneering The Best dengan mengundang para mitra untuk memperkuat ikatan kerja sama.

Dalam konferensi itu, turut memperkenalkan inovasi produk terkini dan terobosan teknologi Deli serta menekankan posisi terdepan Deli dalam industri alat tulis. Selain itu juga memperkenalkan Agnes Monica Muljoto atau dikenal dengan Agnez Mo sebagai duta produk (brand ambassador) Deli Indonesia.

Dalam konferensi tersebut, Deli membawa lebih dari 1.000 produk populer yang memberikan mitra nasional pandangan komprehensif mengenai produk Deli yang telah diakui secara internasional dan terkenal dengan inovasi fungsional dan kualitas yang dapat diandalkan, terutama produk terbaru hasil kolaborasi dengan sejumlah pihak.

Baca juga : Dorong Kreativitas Masyarakat, Faber-Castell Gelar Art Festival 2023

Managing Director Deli Brand International Charlie Huang menegaskan komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia dan menyatakan bahwa Deli akan mendukung penuh pengembangan dan pertumbuhan mitra.

“Deli akan menyediakan lebih banyak sumber daya dan dukungan pasar untuk membantu mitranya mengembangkan bisnis mereka dan mencapai kerja sama yang saling menguntungkan,” katanya.

Baca juga : Insight Bookstore Tawarkan Konsep Baru dalam Penjualan Buku dan Alat Tulis

Product Manager Deli Indonesia Sofia menambahkan, Deli akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk serta inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan lini produk yang lebih kaya dan beragam kepada mitra untuk membantu mereka mencapai pertumbuhan bisnis. 

Dalam konferensi itu, Deli Indonesia juga mengungkapkan rencana bisnis dan target yang ingin dicapai di 2024.

“Tentunya target tersebut dapat dicapai bersama dengan kesediaan dan kerjasama dari Mitra Nasional bersiap untuk strategi gemilang di tahun 2024,” katanya.

Selama Partner Conference, Deli Group Indonesia juga memberikan penghargaan kepada mitra dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan dedikasi jangka panjang mereka. 

“Deli akan terus menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para dealer untuk bersama-sama mencapai pertumbuhan bisnis dan pengembangan yang saling menguntungkan,” imbuh Sofia.

Di sisi lain, Direktur Utama Deli Indonesia Peter Lim menjelaskan, penunjukan Agnez Mo sebagai brand ambassador karena ia dinilai sejalan dengan nilai-nilai inti Deli. Keterlibatannya menjadi momen penting dalam perjalanan Deli untuk menetapkan standar baru dalam kualitas dan inovasi.

“Kami sangat senang menyambut AGNEZ MO ke keluarga Deli sebagai Brand Ambassador kami. Komitmennya terhadap keunggulan dan kreativitas mencerminkan nilai-nilai yang sangat kami hargai,” ujar Peter Lim.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Deli dan berkontribusi pada perjalanan ‘Pioneering The Best.’ Dedikasi Deli terhadap kualitas sangat bersesuaian dengan nilai-nilai yang saya anut, dan saya sangat senang untuk memulai kerjasama ini,” pungkas Agnez Mo. (Z-5)

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi