Cerita Pelanggan Haraku Ramen Dapat Hadiah Umrah, Wahyu: Jujur, Saya Sempat Meremehkan

Cerita Pelanggan Haraku Ramen Dapat Hadiah Umrah, Wahyu: Jujur, Saya Sempat Meremehkan

Surabaya (beritajatim.com) – Dua pelanggan beruntung, Tri Wahyu Widiawati asal Surabaya dan Wahyu Nur Firdiansyah dari Sidoarjo, tak menyangka momen berbuka puasa mereka di bulan Ramadan lalu akan berbuah manis.

Keduanya mendapatkan hadiah utama berupa paket ibadah umrah senilai Rp36 jutaan dari program “Nikmatnya Berlipat-Lipat” yang digelar Haraku Ramen Halal bekerja sama dengan Shafira Tour & Travel.

Salah satu pemenang, Tri Wahyu, menceritakan bahwa awalnya hanya ingin memenuhi keinginan sang putri yang gemar makan ramen. Ketika itu, mereka memesan tiga menu berbeda, salah satunya adalah Ramen Gulai. Tak disangka, di balik mangkuk yang ia gunakan terdapat stiker undian umrah.

“Waktu itu saya lihat Haraku Ramen tidak terlalu ramai seperti tempat lain. Anak saya kemudian ngajak makan di sini. Saya yang pesan ramen gulai, diberi tahu oleh staf kalau di bawah mangkuk saya ada stiker. Ternyata saya dapat voucher undian umrah,” ungkap Tri Wahyu saat ditemui di Haraku Ramen Halal, Tunjungan Plaza, Rabu (21/5/2025).

Saat itu, perempuan berusia 46 tahun ini tidak terlalu berharap banyak. Lantaran selama ini dirinya tidak pernah mendapatkan hadiah dari hasil undian, terlebih berupa paket umrah.

Hal senada juga dirasakan oleh Wahyu Nur Firdiansyah, pelanggan Haraku Ramen yang juga beruntung mendapatkan hadiah paket umrah. Ia mengaku tidak ada niatan untuk mengikuti undian, saat itu Wahyu hanya ingin berbuka puasa seperti biasa.

“Awalnya, ya sudah makan saja. Dan ternyata di bawah mangkok saya ada voucher undian umroh. Jujur saya sempat meremehkan, karena sebelumnya gak pernah menang undian seperti ini,” ujarnya.

Bahkan Wahyu masih tidak yakin ketika pihak Haraku Ramen memberikan pesan terkait kemenangannya tersebut.

“Saya sampai tanyakan kembali, ini masih dalam undian atau sudah menang? Bahkan, hari ini pun saja saya tidak bilang ke atasan saya, kalau ke sini, karena saya baru benar-benar percaya kalau sudah melihat sendiri hari ini,” ujarnya.

Menurut Dewa Ari, Brand Marketing Manager ISMAYA, hadiah umroh ini merupakan bentuk komitmen Haraku Ramen untuk memberikan kenikmatan berlipat-lipat, terlebih di bulan Ramadan. Selain umrah, hadiah lainnya ada tasbih digital, sajadah lipat, hingga shopping bag eksklusif.

“Melalui campaign ini, kami ingin memberi pengalaman makan yang tak hanya lezat, tapi juga berkesan dan bermanfaat. Program ini sendiri dilaksanakan di 8 kota besar di Indonesia dengan lebih dari 500 stiker hadiah tersembunyi di bawah mangkuk menu Ramen Gulai dan Gulai Donburi,” jelasnya.

Rifki, pihak dari Shafira Tour selaku penyedia jasa, mengapresiasi langkah Haraku Ramen yang memberikan hadiah umrah secara cuma-cuma kepada pelanggan.

“Hadiah ini bukan main-main. Nilainya sangat tinggi dan fasilitasnya pun terbaik. Paket umroh ini dilengkapi dengan fasilitas premium, seperti penerbangan Garuda Indonesia, kereta cepat Haramain Express, serta penginapan berbintang yang berlokasi dekat Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Adapun kami berharap bisa terus menjalin kerja sama ke depannya,” ujarnya. (fyi/ian)