Untuk kemudahan bertransaksi, nasabah BRI dapat tetap mengakses berbagai layanan perbankan dengan mudah melalui aplikasi Super Apps BRImo, yang memberikan kenyamanan dalam melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.
Selain itu, jaringan e-channel BRI dengan jumlah lebih dari 20.000 ATM, hampir 300.000 EDC Merchant, dan lebih dari 1 juta AgenBRILink yang tersebar di seluruh Indonesia siap melayani berbagai kebutuhan transaksi nasabah.
Di samping itu, nasabah dapat menghubungi Asisten Virtual BRI “Sabrina” yang tersedia 24 jam melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017. Sabrina dapat membantu nasabah dengan berbagai informasi terkait produk, promo, dan layanan BRI, seperti pengecekan saldo dan mutasi rekening, pengaturan kartu debit, serta pembuatan dan pengecekan pengaduan.
Selain itu, nasabah dapat memperoleh informasi terkait lokasi kantor cabang BRI, ATM, AgenBRILink, dan rekomendasi merchant terdekat, yang semakin memudahkan transaksi keuangan sehari-hari. BRI juga menyediakan saluran komunikasi melalui Contact BRI yang tersedia 24 jam di nomor 1500017 atau melalui layanan bebas pulsa di Pusat Bantuan BRImo.
BRI juga menyediakan berbagai layanan untuk nasabah inti, seperti penerimaan setoran penebusan Delivery Order (DO) BBM/Non-BBM dari SPBU untuk Pertamina dan pembukaan rekening klaim asuransi kecelakaan untuk Jasa Raharja.
Nasabah umum dapat tetap menikmati layanan pembukaan rekening, penarikan, setoran, pelayanan kartu debit, serta registrasi fasilitas e-banking selama periode layanan terbatas dan Weekend Banking.
(*)
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5109644/original/006131200_1737865193-IMG-20250126-WA0007.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)