Direktur Utama BRI Insurance, R. Budi Legowo, menjelaskan bahwa BRINS menghadirkan inovasi produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan anggota IMI.
Salah satu yang disiapkan adalah asuransi khusus untuk mobil klasik dan kendaraan premium, segmen yang selama ini belum mendapatkan proteksi memadai dari industri asuransi.
Selain itu, anggota IMI juga akan memperoleh berbagai manfaat tambahan, termasuk layanan emergency road assistance seperti towing, jump start aki, dan layanan darurat lainnya. BRINS pun memperkuat kesiapan layanan melalui lebih dari 116 kantor layanan, 350 bengkel rekanan, serta Flagship Garage yang menawarkan pelayanan one-day light repair.
Tak hanya itu, aplikasi BRINS Mobile juga terus dikembangkan sebagai bagian dari ekosistem layanan digital, termasuk fitur panic button yang memudahkan pengguna terhubung dengan bengkel terdekat.
Kolaborasi ini diharapkan menjadi langkah besar dalam menghadirkan layanan proteksi otomotif yang lebih modern, cepat, dan terintegrasi.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5419677/original/081451300_1763706742-WhatsApp_Image_2025-11-21_at_12.16.50_03a1339f.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)