Jakarta: Kepala Badan Pelaksana Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) Fadlul Imansyah ingin keuangan haji dikelola lebih optimal. Menghasilkan nilai manfaat bagi seluruh jemaah haji Indonesia.
Hal itu diungkapkan Fadlul saat menerima penghargaan ‘Most Trusted Financial Brand Awards 2025’ dari kategori Badan Penyelenggara atau Pengelola Pemerintah yang digelar oleh Investortrust.id dengan Infovesta.
“Award ini menjadi penyemangat bagi para insan BPKH dalam mengelola keuangan haji untuk bisa lebih optimal dan tepercaya dalam menghasilkan nilai manfaat bagi seluruh jemaah haji Indonesia,” kata Fadlul.
Fadlul berharap BPKH menjadi lembaga pemerintah yang tetap mempertahankan akuntabilitasnya, serta dapat menjadi kepercayaan masyrakat khususnya jemaah haji dan umrah.
“Kami berharap BPKH menjadi lebih baik dan tetap mempertahankan accountability dan reliability dari pengelolaan keuangan haji agar dapat terus menjadi kepercayaan bagi masyarakat Indonesia khususnya umat muslim Indonesia,” ungkapnya.
Fadlul menjelaskan, BPKH berusaha menjalankan pengelolaan keuangan haji secara transparan dan akuntabel. Pihaknya bekerja sama dengan sejumlah lembaga pengawas dan instansi pemerintahan.
“Sehingga tentu saja selain nilai manfaat yang optimal kami tetap ingin menjaga amanah ini agar dapat memberikan kemaslahatan bagi seluruh umat muslim Indonesia,” kata Fadlul.
Jakarta: Kepala Badan Pelaksana Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) Fadlul Imansyah ingin keuangan haji dikelola lebih optimal. Menghasilkan nilai manfaat bagi seluruh jemaah haji Indonesia.
Hal itu diungkapkan Fadlul saat menerima penghargaan ‘Most Trusted Financial Brand Awards 2025’ dari kategori Badan Penyelenggara atau Pengelola Pemerintah yang digelar oleh Investortrust.id dengan Infovesta.
“Award ini menjadi penyemangat bagi para insan BPKH dalam mengelola keuangan haji untuk bisa lebih optimal dan tepercaya dalam menghasilkan nilai manfaat bagi seluruh jemaah haji Indonesia,” kata Fadlul.
Fadlul berharap BPKH menjadi lembaga pemerintah yang tetap mempertahankan akuntabilitasnya, serta dapat menjadi kepercayaan masyrakat khususnya jemaah haji dan umrah.
“Kami berharap BPKH menjadi lebih baik dan tetap mempertahankan accountability dan reliability dari pengelolaan keuangan haji agar dapat terus menjadi kepercayaan bagi masyarakat Indonesia khususnya umat muslim Indonesia,” ungkapnya.
Fadlul menjelaskan, BPKH berusaha menjalankan pengelolaan keuangan haji secara transparan dan akuntabel. Pihaknya bekerja sama dengan sejumlah lembaga pengawas dan instansi pemerintahan.
“Sehingga tentu saja selain nilai manfaat yang optimal kami tetap ingin menjaga amanah ini agar dapat memberikan kemaslahatan bagi seluruh umat muslim Indonesia,” kata Fadlul.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
dan follow Channel WhatsApp Medcom.id
(FZN)