Direktur Consumer Banking BNI, Corina Leyla Karnalies, menegaskan bahwa penyelenggaraan BNI wondrX merupakan bagian dari strategi jangka panjang BNI untuk memperkuat posisinya sebagai bank transaksional dengan solusi keuangan yang komprehensif.
“BNI wondrX bukan hanya pameran, tapi platform strategis yang memperlihatkan bagaimana BNI menyatu dalam kehidupan nasabah, mulai dari kebutuhan transaksi, gaya hidup, hingga perencanaan masa depan,” ujar Corina dalam keterangan tertulis.
Tahun ini, expo BNI wondrX akan menghadirkan lebih dari 314 tenant, yang mencakup anak perusahaan BNI, mitra strategis di sektor otomotif, properti, ritel, serta pelaku UMKM. Komunitas internal seperti Kerukunan Keluarga BNI (KKB) juga turut berpartisipasi.
Salah satu zona favorit pengunjung adalah area otomotif, yang menghadirkan 25 merek mobil dan 5 merek motor. Pengunjung pun dapat mencoba fasilitas test drive langsung di lokasi. Tidak hanya itu, berbagai penawaran spesial tersedia, termasuk promo bunga pembiayaan mulai dari 1,79% per tahun untuk kendaraan dan properti.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5297827/original/051197000_1753696930-ESG-06022025.jpeg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)