Sedangkan SEVP International Banking & Financial Institutions Bank Mandiri, Abu Santosa Sudradjat menambahkan, dengan semakin berkembangnya teknologi digital, Bank Mandiri terus menghadirkan solusi yang relevan dan mendukung kebutuhan masyarakat di Timor-Leste. Livin’ by Mandiri Timor-Leste menawarkan kemudahan untuk transaksi keuangan nasabah termasuk melalui penggunaan QR transfer serta kemudahan untuk melakukan pengecekan saldo, mutasi rekening serta informasi perbankan lainnya.
“Kehadiran Livin’ by Mandiri Timor-Leste diharapkan dapat menjadi solusi keuangan digital bagi seluruh elemen masyarakat sehingga dapat mendorong terwujudnya cashless ecosystem di Timor-Leste baik di sektor pemerintahan maupun swasta khususnya dalam pengembangan digital retail transaction,” ujar Abu.
Adapun General Manager Bank Mandiri Timor-Leste, Hari Nugroho Sujiono, menyatakan Bank Mandiri Timor-Leste telah beroperasi sebagai bank komersial di Timor-Leste sejak 2003 dan telah memberikan layanan perbankan melalui produk dan solusi keuangan kepada lebih dari 40.000 nasabah individu dan perusahaan.
Hingga Oktober 2024, Bank Mandiri di Timor-Leste telah menjadi Bank Asing terbesar dengan total asset mencapai USD 867 Juta, yang diharapkan dapat terus meningkat seiring dengan penerapan inisiatif aplikasi perbankan tersebut.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5030212/original/072074700_1732956458-580777a4-7299-4ecc-840a-33f96e866a27.jpeg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)