1. Customer Satisfaction Analyst
Bertanggung jawab untuk mengembangkan kompetensi dan kualitas layanan Customer Service melalui kegiatan pelatihan, koordinasi data performa outlet, serta pengelolaan program pengembangan frontliner agar pengalaman pelanggan diseluruh jaringan Astra Daihatsu tetap unggul dan konsisten.
Deskripsi Pekerjaan:
a. Memberikan edukasi dan pelatihan kepada frontliner di Cabang Astra Daihatsu;
b. Menjadi PIC untuk program On the Job Training Customer Relation Officer (CRO);
c. Mengelola data performa Customer Service Cabang;
d. Monitoring dan memastikan frontliner bekerja sesuai dengan SOP;
e. Mengelola Customer Service Bank Data sebagai pusat informasi dan evaluasi performa layanan.
Kualifikasi:
a. Pendidikan min. S1 Ilmu Komunikasi atau jurusan lain yang relevan;
b. Memiliki pemahaman yang kuat mengenai operasional dan standar layanan pelanggan (customer service);
c. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
d. Memahami indikator SSI dan CSI Telesurvey, serta mampu menjaga hasil penilaian di atas standar nasional;
e. Memiliki kemampuan analisis yang baik, teliti, dan berkomitmen terhadap keunggulan layanan;
f. Memiliki inisiatif tinggi serta kemampuan bekerja sama secara kolaboratif.
2. Data Analyst
Bertanggung jawab dalam pengelolaan operasional Digital Channel Astra Daihatsu (Website, Apps, dan Chatbot), termasuk pengelolaan konten, pemantauan performa sistem, serta analisis data yang dihasilkan untuk memastikan setiap kanal digital berfungsi optimal dan menghasilkan leads yang direspon dengan cepat dan tepat.
Deskripsi Pekerjaan:
a. Mengelola operasional digital channel Astra Daihatsu (website, apps, chatbot);
b. Membuat report dan analisis performa digital product Astra Daihatsu serta menyusun insight yang relevan;
c. Melakukan pembaruan informasi pada website (produk, harga, outlet, dil) dan memastikan akurasi data.
Kualifikasi:
a. Pendidikan min. S1 Statistika atau bidang terkait;
Wajib memahami & mengoperasikan Microsoft Excel;
b. Memahami penggunaan Python dan Tableau untuk analisis data meniadi nilai tambah;
c. Memiliki kemampuan analisis dan business understanding yang baik;
d. Mampu berkoordinasi dan berkolaborasi dalam tim;
e. Berinisiatif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/4498156/original/054374600_1689051854-komunitas_daihatsu.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)