Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Le Minerale tetap relevan dan mampu menjawab kebutuhan konsumen muda masa kini. Sebagai merek air mineral berkualitas tinggi dengan kandungan mineral esensial, Le Minerale telah konsisten hadir sebagai produk kebanggaan Indonesia yang terus berinovasi dan berkontribusi bagi gaya hidup sehat masyarakat.
“Penghargaan dari Marketeers Youth Choice Award 2025 ini sangat berarti bagi kami karena sekaligus menjadi bukti dari komitmen Le Minerale sebagai air mineral berkualitas yang berhasil menjawab kebutuhan Gen Z, yang kini berperan penting sebagai pionir dalam tren sekaligus pembentuk opini,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale.
Yuna juga menyoroti karakter Gen Z yang sangat selektif, sadar kesehatan, dan kritis dalam memilih produk. “Untuk menjawab kebutuhan Gen Z yang sangat teliti saat memilih suatu produk, Le Minerale hadir sebagai satu-satunya AMDK yang mencantumkan kandungan mineral di kemasannya. Kami percaya hal ini menjadi salah satu keunggulan kami dan menjadi alasan Le Minerale menjadi AMDK pilihan utama Gen Z,” jelasnya.
Tidak hanya soal kualitas dan kesehatan, Gen Z juga menunjukkan dukungan terhadap brand lokal yang memiliki nilai keberlanjutan.
“Sebagai generasi yang menjadi penggerak sekaligus cerminan gaya hidup masa kini, Gen Z memiliki peran krusial dalam membentuk arah preferensi konsumen ke depan. Karena itu, kami bangga bisa menjadi bagian dari keseharian mereka, dengan menghadirkan air mineral berkualitas yang mengandung mineral esensial serta membawa nilai lebih sebagai brand kebanggaan asli Indonesia,” tambah Yuna.
Dengan pencapaian ini, Le Minerale memperkuat posisi sebagai brand AMDK yang dekat dengan generasi muda. Ke depan, Le Minerale akan terus berinovasi dan memperkuat hubungan dengan konsumen, khususnya Gen Z, untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang mereka jalani.
(*)
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5310336/original/018552300_1754709420-Screenshot_2025-08-09_at_10.14.33.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)