Jakarta –
PUBG Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros untuk menyambut perilisan film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim.
Kolaborasi ini menggabungkan medan pertempuran di Middle-earth dengan skin dan event yang terinspirasi dari seri Lord of the Rings, yang tersedia untuk waktu terbatas. Mulai 9 Desember hingga 7 Januari, pemain dapat bergabung dalam Allies of the Realm untuk mempertahankan Hornburg yang ikonik.
Melalui misi harian, pemain dapat memilih tantangan Normal atau Elite, dengan setiap kemenangan akan membawa kemuliaan bagi kerajaan. Pemain akan mengumpulkan poin untuk hadiah melimpah, dengan tantangan Elite memberikan harta karun terbaik.
Pemain PUBG Mobile juga dapat memperoleh item yang terinspirasi mitos legendaris, seperti set karakter Skadiwynn Sentinel, skin sniper rifle Gungnir M24, dan skin Gjallarhorn Double Barreled Shotgun.
“Dengan menggabungkan cerita The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim dan aksi winner-takes-all PUBG Mobile, kami menawarkan pengalaman terbaik dari dua dunia ini. Kami sangat antusias untuk membawa pemain kembali ke Middle-earth melalui tantangan dan skin yang terinspirasi dari cerita ini,” kata Anthony Coruts, Senior Director of Marketing PUBG Mobile, dalam keterangan yang diterima detikINET.
Berlatar 183 tahun sebelum peristiwa yang diceritakan dalam trilogi film asli, film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim menceritakan nasib dari Keluarga Helm Hammerhand, Raja legendaris Rohan.
Sebuah serangan mendadak oleh Wulf, seorang lord Dunlending yang licik dan kejam yang mencari balas dendam atas kematian ayahnya, memaksa Helm dan rakyatnya untuk membuat pertahanan terakhir yang berani di benteng kuno Hornburg-sebuah benteng yang nantinya dikenal dengan nama Helm’s Deep. Dalam situasi yang semakin putus asa, Héra, putri Helm, harus menemukan keberanian untuk memimpin perlawanan melawan musuh yang berniat menghancurkan mereka hingga ke akar-akarnya.
“Kolaborasi kami dengan PUBG Mobile menambahkan dimensi baru yang menarik untuk kampanye teater The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim, menggabungkan dunia permainan imersif dengan cerita film untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya bagi penonton kami,” kata Cameron Curtis, Executive Vice President of Global Digital Marketing, Warner Bros. Pictures.
(asj/asj)