Subbrand BYD Ini Capai Tonggak Sejarah Penjualan Kumulatif, Laku Sebanyak Ini

Subbrand BYD Ini Capai Tonggak Sejarah Penjualan Kumulatif, Laku Sebanyak Ini

JAKARTA – Subbrand mewah dari BYD yakni Fang Cheng Bao berhasil mencatatkan tonggak sejarah baru dengan telah mencapai 200.000 unit mobil yang sudah terjual.

Mengutip dari laman CNevpost, Selasa, 28 Oktober, hal tersebut diungkapkan oleh merek tersebut di laman Weibo, dan membagikan angka bahwa telah menjual 22.588 kendaraan sejauh ini bulan ini, mengingat penjualan kumulatifnya pada akhir September mencapai 177.412 unit.

Seperti diketahui BYD secara resmi meluncurkan merek Fang Cheng Bao pada 16 Agustus 2023. Merek tersebut menargetkan pasar mobilitas yang dipersonalisasi, khususnya segmen offroad.

Saat ini merek tersebut telah melahirkan dua model dalam seri Bao, terutama menargetkan pasar offroad, dan dua model dalam seri Tai yang lebih berorientasi pada keluarga.

Model pertamanya yang lahir yaitu SUV offroad Bao 5 diluncurkan pada 9 November 2023, diikuti oleh model kedua, SUV offroad Bao 8, pada 12 November 2024. SUV Tai 3, model pertama dalam seri Tai, diluncurkan pada 17 April tahun ini, diikuti oleh SUV Tai 7 pada 9 September.

Fang Cheng Bao mencapai rekor penjualan bulanan sebesar 24.121 kendaraan pada bulan September, dengan detail yang terdiri dari 5.425 Bao 5 unit, 1.666 Bao 8 unit, 8.902 Tai 3 unit, dan 8.128 Tai 7 unit.