JAKARTA – Pengusaha fesyen dan kreator asal Jerman, Xenia Adonts baru-baru ini muncul dengan sesuatu yang baru dari brand gaya hidup dan perjalanan internasional. Ya, bersama TUMI, ia ikut dalam babak pertama kampanye Duta Merek Global Lando Norris, akan diluncurkan pada musim semi mendatang untuk memperkenalkan 19 Degree Lite.
Koleksi 19 Degree Lite merevolusi koper hardside untuk menjadi lebih ringan dengan membangun ulang ikon TUMI dari awal menggunakan material dan detail revolusioner yang ringan. Setiap elemen—mulai dari konstruksi Tegris® yang sangat tangguh hingga fitur unik seperti gagang teleskopik magnesium berdensitas rendah telah dipertimbangkan, diuji, dan dipilih untuk perjalanan yang lebih ringan.
Koleksi ini hadir dalam empat ukuran dengan tiga warna utama: Blush, Titanium Grey, dan Black Graphite, serta dua warna musiman: Amber dan Cobalt.
Untuk memperkenalkan koleksi ini, TUMI menggandeng Xenia Adonts dalam kampanye global pertamanya. Disutradarai oleh Keane Pearce Shaw dan difoto oleh Emma Summerton, kampanye ini menghadirkan sensasi ringan saat membawa koleksi 19 Degree Lite. Kampanye ini mengikuti perjalanan Xenia menyusuri keramaian Mexico City bersama koper 19 Degree Lite-nya, memperlihatkan kelincahan dan kebebasan gerak yang hanya bisa diberikan olehm koleksi ini.
“19 Degree Lite lahir dari pemahaman mendalam kami tentang bagaimana pelanggan TUMI bepergian—dan dari hasrat kami untuk menyempurnakan perjalanan mereka,” ujar Direktur Kreatif, Victor Sanz.
“Setiap komponen telah dipertimbangkan, diuji, dan dipilih dengan cermat untuk perjalanan yang lebih ringan tanpa mengorbankan kualitas atau performa. Hasil dari
desain penuh perhatian ini adalah koleksi ringan tanpa usaha yang memungkinkan pelanggan kami bergerak di dunia dengan lebih mudah.”
