JABAR EKSPRES – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi perusahaan untuk tanpa henti melayani dari hati terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan melalui hadirnya lokasi baru kantor layanan pelanggan GraPARI Padalarang di Kota Baru Parahyangan (KBP).
Langkah ini merupakan bagian dari semangat Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kepada seluruh pelanggan.
General Manager Consumer Consumer Care and Retention Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Syafriyana Camelia Siregar, mengatakan, Kehadiran lokasi baru GraPARI Padalarang di Kota Baru Parahyangan (KBP) merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk bisa melayani pelanggan semakin baik dan lebih dekat di wilayah Padalarang yang lokasinya strategis serta tidak jauh dengan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) Stasiun Kereta Cepat Whoosh Padalarang.
“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami berharap kehadiran lokasi baru GraPARI Padalarang ini bisa memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di Kota Baru Parahyangan, Kota Bali Residence, dan sekitarnya baik dalam hal kemudahan akses maupun keandalan layanan telekomunikasi, mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Syafriyana Camelia Siregar, Senin (3/2/2025).
Hadirnya GraPARI Padalarang yang berlokasi baru di Ruko Pancawarna, Kota Baru Parahyangan (KBP) dapat membantu pelanggan dalam melakukan beragam kebutuhan akan layanan Telkomsel. Beragam layanan yang disediakan antara lain pembelian SIM card prabayar serta eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pasca bayar), melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur, hingga kebutuhan produk dan layanan Telkomsel lainnya.
GraPARI Padalarang juga dilengkapi dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI, yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel. Dengan MyGraPARI, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi layanannya secara mandiri.
Untuk semakin memberikan nilai tambah bagi pelanggan GraPARI Padalarang di Kota Baru Parahyangan (KBP), Telkomsel melalui by.U menghadirkan promo Traktiran by.U berkolaborasi dengan sejumlah merchant Food and Beverage.
