Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Inovasi Genjot Pendapatan Eiger

Inovasi Genjot Pendapatan Eiger

Bandung: PT Eigerindo MPI menjalankan proyek Renova-Sync. Proyek ini akan membantu Eigerindo mengolah data customer 360, product 360, dan order 360.
 
Harapannya, produsen perlengkapan kegiatan alam dengan merek Eiger itu bisa memahami pelanggan lebih baik, mengoptimalkan setiap feedback pelanggan terhadap produk, dan juga menghimpun informasi transaksi pelanggan secara digital.
 
Eiger menargetkan meningkatkan indeks kepuasan pelanggan atau C-SAT Survey menjadi lebih baik. Selain itu, proyek Renova-Sync ini bisa membantu turunkan rasio complaint rate, mempercepat dalam menangani komplain, dan meningkatkan konversi penjualan di channel online seperti marketplace.
Eiger juga berupaya mendongkrak pendapatan akhir tahun dengan memberikan potongan harga di seluruh toko. Bukan hanya produk dewasa, potongan harga 15 persen juga diberikan pada produk anak-anak, mulai dari tas, kaos, celana hingga tenda.
 
“Akhir tahun adalah salah satu moment untuk memberikan sesuatu yang lebih. Semoga promo ini dapat menambah semangat bertualang Eigerian di akhir tahun 2024,” kata Head of Marketing Eigerindo Multi Produk Industri, Andreas Timotius, di Bandung.
 
Andreas yakin, dengan lebih dari 300 adventure store yang tersebar di seluruh Indonesia, masyarakat akan mudah menjangkau toko terdekat.  Andreas menyebut Eiger Adventure Store bukan sekedar toko, tapi basecamp tempat customer berdiskusi soal produk dan bercerita pengalaman petualangan. 
 
Andreas mengungkapkan, khusus store di Revo Mall Bekasi, Jatinangor Town Square Bandung, YAP Square Yogyakarta, BG Junction Surabaya dan bazaar Eiger Bogor Siliwangi diskonnya sampai 50%. 
 
“Jadi ini memang langkah kami untuk memudahkan masyarakat, menjadi lebih efisien, memahami pelanggan lebih baik, mengoptimalkan setiap feedback pelanggan terhadap produk,” katanya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
dan follow Channel WhatsApp Medcom.id

(FZN)