Bagi masyarakat yang berada di luar jangkauan posko fisik, jangan khawatir. DANA juga menyediakan layanan daring berupa sesi live stream setiap Kamis di pukul 17.00-18.00 WIB melalui Instagram, TikTok, dan aplikasi DANA. Dalam sesi ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan secara langsung dan mendapatkan solusi lebih cepat melalui jalur prioritas.
Melalui live streaming ini, pengguna DANA juga bisa submit laporannya dengan cara:
Pastikan dulu sudah memiliki nomor tiket aduan. Jika belum, bisa lapor terlebih dahulu lewat DIANA.
Tonton live streaming Posko Bantuan Online di TikTok, Instagram atau aplikasi DANA.
Tap link/scan QR/ketik bit.ly yang dibagikan lewat live streaming, lalu ikuti petunjuknya.
Masukkan nomor tiket aduan.
Aduan akan segera dicek oleh Tim DANA dan kamu akan diinfokan kembali melalui DIANA.
Lebih dari sekadar pusat aduan, Posko Bantuan Keliling juga berfungsi sebagai ruang edukasi publik. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen DANA dalam membangun ekosistem digital yang terpercaya, aman, dan inklusif dengan menggandeng regulator serta menerapkan standar keamanan bersertifikasi internasional.
Dengan Posko Bantuan Keliling, DANA menunjukkan bahwa keamanan dan kepuasan pengguna adalah prioritas utama. DANA Datang, Bukan Cuma Bawa Bantuan. Tapi Juga Bawa Rasa Aman.
Yuk download DANA sekarang untuk rasakan transaksi digital yang praktis, cepat dan aman.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5261355/original/025497500_1750666743-Depositphotos_669943260_L.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)