Musim panas adalah musim yang tepat yang mana banyak acara di luar ruangan seperti konser dan festival makanan, dan merek-merek yang menjajakan produk mereka supaya bisa dikenal.
Menjadi duta merek bisa berarti membagikan sampel makanan dan minuman, atau membagikan brosur dan mempromosikan perusahaan. Apa pun yang Anda iklankan, ada benarnya iklan “tidak pernah tentang produk,” menurut Glantz. “Intinya selalu tentang bersosialisasi.”
Mencari tahu acara besar yang akan diadakan di wilayah Anda dan hubungi perwakilan acara tersebut untuk mencari tahu perusahaan mana yang akan diwakili di sana dan apakah mereka membutuhkan bantuan. Ide lainnya adalah menghubungi merek yang Anda sukai secara langsung untuk menanyakan jenis peluang duta langsung yang tersedia.
Promosi semacam itu bisa “menghasilkan antara USD 25 dan 50 per jam,” kata Glantz.
3.Menjadi Koki di Pesta Pribadi
Jika Anda suka memasak dan menjadi tuan rumah, pertimbangkan untuk mengadakan acara di situs web seperti Eatwith.
Eatwith memungkinkan penduduk setempat untuk menyajikan pengalaman kuliner mereka sendiri kepada orang-orang di sekitar mereka, baik itu masakan Kuba asli, atau teh sore. Cozymeal pada dasarnya melakukan hal yang sama, “tetapi dapat membantu menemukan lokasi, jika Anda tidak ingin mengadakan pesta di rumah,” kata Kathy Kristof, pendiri dan editor sidehhusl.com.
Seorang koki dengan cabang di Chicago sudah mengiklankan pengalaman paella dan fideua di Eatwith dengan harga USD 143 per tamu. “Jika Anda orang yang bisa keluar dan bersosialisasi, lakukanlah, dan dapatkan uangnya,” ujar Glantz.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/3459189/original/024136000_1621387041-priscilla-du-preez-XkKCui44iM0-unsplash_Fotor.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)