Fitur Cek Tiket Aduan tersedia di aplikasi myXL versi 8.7.0, dan bisa diakses langsung oleh pelanggan. Melalui fitur ini, pengguna dapat memantau sejauh mana progres penanganan laporan atau aduan yang telah mereka kirimkan.
“XLSMART berkomitmen untuk memberikan akses serta kontrol penuh kepada pelanggan atas layanan. Fitur Cek Tiket Aduan adalah langkah nyata dan strategis untuk memastikan setiap laporan ditangani secara transparan dan efisien. Ini adalah wujud nyata dari strategi CX XLSMART yang berbasis empati,” jelas Group Head Customer Value & Experience Management XLSMART, Mohamed Moharram.
Adapun langkah untuk mengakses fitur ini sangat sederhana:
1. Buka aplikasi myXL (minimal versi 8.7.0)
2. Akses halaman XL Care
3. Pilih menu Layanan Mandiri atau Self Care
4. Pelanggan dapat melihat status tiket aduan, apakah masih Diproses atau telah Selesai.
Desainnya yang informatif dan terpusat memudahkan pengguna memantau setiap proses, sekaligus memangkas waktu tunggu dan komunikasi yang tak perlu dengan CS.
Tak Hanya Tiket Aduan, Info Kartu SIM Juga Semakin Lengkap
Selain fitur aduan, XLSMART juga menghadirkan fitur Info Kartu SIM, yang memberikan detail lengkap mengenai status kartu, masa aktif, hingga panduan tindak lanjut apabila kartu memasuki masa tenggang. Dua inovasi ini diyakini memberikan nilai tambah nyata dalam pengalaman digital pelanggan.