Jakarta, Beritasatu.com – Tarif endorse Jennifer Coppen belakangan ini menarik perhatian banyak netizen. Diketahui, selebritas tersebut mematok harga hingga Rp 180 juta untuk sekali posting. Jennifer mengatakan, yang menjadikan tarif endorse-nya tinggi karena anaknya, Kamari.
Jumlah tersebut diungkapkan langsung oleh pihak brand minuman kekinian yang pernah bekerja sama dengan Jennifer Coppen. CEO brand tersebut, Gufron Syarif menjelaskan dalam video viral di TikTok dari akun @azwan.dj, bahwa tarif untuk posting di TikTok dan reels mencapai Rp 180 juta.
Menanggapi pemberitaan tersebut, Jennifer Coppen memberikan klarifikasi melalui live TikTok baru-baru ini. Ia mengungkapkan, tari endorse itu bukan sepenuhnya untuk dirinya, melainkan sebagian besar untuk anaknya, Kamari.
“Kalian tahu enggak, endorse gue sebesar itu bukan buat gue, yang Rp 175 juta itu cuma Rp 5 juta buat gue. Yang mahal itu bukan gue, tetapi anak gue,” katanya.
Jennifer mengaku tidak merasa risih dengan terungkapnya tarif endorse tersebut. Justru, dirinya merasa hal tersebut menunjukkan kualitas dari produk yang ia promosikan.
“Jadi kalian tahu kalau brand yang aku endorse itu brand yang berkualitas,” jelasnya.
Istri dari mendiang Dali Wassink ini juga menjelaskan bahwa penghasilan yang ia peroleh dari berbagai bisnis yang ia jalankan sudah cukup besar, sehingga ia tidak merasa perlu mengejar endorsement.
“Sebenarnya aku enggak butuh endorse. Alhamdulillah bisnis aku lancar. Namun, kalau aku ambil endorse, aku pilih yang berkualitas, yang punya value,” jelas Jennifer Coppen menanggapi tarif endorse-nya yang mencapai Rp 180 juta.