Setelah sempat berganti menjadi Telkomsel Prabayar, Telkomsel kini mengembalikan lagi brand Simpati untuk layanan prabayarnya.
Telkomsel juga mengungkap, evolusi ke brand Simpati tak membuat pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite harus berganti kartu atau registrasi ulang. Mereka secara otomatis beralih jadi pelanggan Simpati.
Penggantian brand menjadi Simpati ini dilakukan seiring dengan usia Telkomsel menyentuh 30 tahun. Meski berusia cukup dewasa, Telkomsel juga ingin tetap relevan di kalangan muda alias Gen Z.
Baca selengkapnya di sini
:strip_icc():format(jpeg):watermark(kly-media-production/assets/images/watermarks/liputan6/watermark-gray-landscape-new.png,1100,20,0)/kly-media-production/medias/5234293/original/040254200_1748340493-WhatsApp_Image_2025-05-27_at_17.07.12.jpeg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)