Sumber foto: Musthofa/elshinta.com.
Tingkatkan layanan, KAI Divre II Sumbar hadirkan live music dan bagikan suvenir
Dalam Negeri
Editor: Sigit Kurniawan
Kamis, 26 Desember 2024 – 16:32 WIB
Elshinta.com – Dalam rangka memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan kepada para penumpang selama periode liburan Natal dan Tahun Baru 2025, KAI Divre II Sumatera Barat menghadirkan hiburan live music di Stasiun Padang. Acara ini diadakan selama 6 hari, yakni pada tanggal 25, 26, 28, 29, dan 31 Desember 2024 serta 1 Januari 2025.
Kahumas KAI Divisi Regional II Sumatera Barat, M. As’ad Habibuddin mengatakan, live music berlangsung di sekitar ruang tunggu penumpang, mulai pukul 13.30 WIB hingga 17.30 WIB. Kehadiran live music ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap penumpang, tetapi juga sebagai dukungan KAI kepada pelaku seni lokal di Sumatera Barat.
“KAI Divre II Sumatera Barat ingin mengapresiasi para pelaku seni musik sekaligus memberikan hiburan kepada penumpang saat berada di lingkungan stasiun,” ujar M As’ad, Rabu (25/12).
Melalui acara ini, KAI Divre II Sumbar berharap dapat memberikan suasana yang lebih hangat dan ramah di stasiun selama masa liburan. Para penumpang diundang untuk menikmati musik sambil menunggu jadwal keberangkatan, menciptakan momen yang lebih santai dan menyenangkan.
Pada hari pertama acara live music, Rabu (25/12), manajemen KAI Divre II Sumbar menyapa pelanggan dengan membagikan suvenir menarik. Kegiatan yang penuh keakraban ini dipimpin langsung oleh Vice President KAI Divre II Sumbar, M. Tri Setyawan.
KAI juga mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini sebagai kesempatan bersantai bersama keluarga dan kerabat di lingkungan stasiun yang semakin nyaman. Penumpang diharapkan tetap memperhatikan kenyamanan bersama dengan menjaga kebersihan dan mengikuti aturan yang berlaku selama berada di area stasiun.
“Kami berharap para penumpang merasa lebih terhibur dan nyaman saat menggunakan layanan kereta api. Kehadiran live music ini adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” tambah As’ad seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Musthofa, Kamis (26/12).
Sumber : Radio Elshinta