Dalam paparannya, Angga juga mengungkap tiga pilar utama yang perlu kreator ingat ketika ingin membuat konten berkualitas dan akhirnya viral di platform media sosial tersebut.
“Kreator konten wajib ingat konten berkualitas jadi kunci. Namun konten berkualitas itu seperti apa? Harus wellcrafted, engaging, dan specilized,” paparnya.
Apa itu wellcrafted? Konten yang akan dibuat harus dirancang dengan matang, dari skrip hingga penyuntingan. Sedangkan engaging, konten tersebut harus memicu interaksi dan membangun emosi user atau pengguna.
Terakhir specialized, di mana konten yang dibuat menujukkn keahlian spesifik untuk audiens tertentu. “Konten berkualitas itu hasilnya langsung terasa, dengan views bisa 3 kali lebih tinggi, followers naik 4 kali lebih cepat, dan completion rate rata-rata hingga 72 persen,” jelas Agga.
:strip_icc():format(jpeg):watermark(kly-media-production/assets/images/watermarks/liputan6/watermark-color-landscape-new.png,1100,20,0)/kly-media-production/medias/5300199/original/022505100_1753863173-TikTok_SEA_Growth_Summit_2025_01.jpeg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)