Liputan6.com, Jakarta – Telkomsel telah menghadirkan beragam program loyalitas untuk para pelanggannya. Lewat beragam program loyalitas ini, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik di sepanjang tahun.
Dengan beragam loyalitas yang ditawarkan Telkomsel, menurut Manager Loyalty High Value Segment Telkomsel Erry A. Arieprathama, setiap pelanggan berkesempatan berpartisipasi, terlepas dari jumlah poin yang dimilikinya.
“Jadi, dari pelanggan yang punya poin satu sampai poin yang banyak, itu bisa menukarkan poinnya dengan berbagai program,” tuturnya dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (18/11/2024).
Adapun salah satu program yang dinantikan adalah Telkomsel Poin Gembira Festival. Ini merupakan program loyalitas unggulan yang memberikan kesempatan bagi pelanggan memenangkan ribuan hadiah menarik.
Tidak tanggung-tanggung, program ini menawarkan beragam voucher belanja hingga mobil mewah. Untuk berpartisipasi, pelanggan cukup melakukan penukaran poin di aplikasi MyTelkomsel Super App.
Yang menarik, dalam program kali ini, Telkomsel menghadirkan dua skema. Ada skema yang ditujukan untuk semua pelanggan di Indonesia, dan skema yang dirancang khusus untuk pelanggan berdasarkan kota/kabupaten.
Untuk Poin Gembira Undian dengan cakupan nasioinal, pelanggan Telkomsel bisa menukarkan 1 poin mereka untuk mengikuti undian berhadiah, seperti mobil, motor, smartphone, modem orbit, voucher belanja dan lainnya.
Program ini berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2024. Nantinya, pengundian akan dilakukan pada 22 Januari 2025.
Sementara untuk Poin Gembira lainnya dirancang khusus untuk pelanggan di 160 kota/kabupaten di Indonesia. Ada lebih dari 1.500 hadiah yang dihadirkan Telkomsel.
Pelanggan cukup menukarkan 1 poin miliknya di aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah seperti motor, smartphone, voucher belanja, modem orbit, wearable device dan beragam produk menarik lainnya.
Program yang berlangsung dari 15 September hingga 20 November 2024 ini menawarkan pengalaman yang lebih personal, sekaligus memberikan pelanggan di berbagai daerah memiliki peluang yang sama.